Viral Pesta Pernikahan Mirip Festival Kuliner, Ada Starbucks hingga Sushi Tei

Devi Setya - detikFood Senin, 23 Sep 2019 14:28 WIB
Foto: istimewa/twitter Foto: istimewa/twitter
Jakarta - Sebuah denah area makan mirip festival kuliner mendadak viral, pasalnya aneka makanan ini adalah jamuan pesta pernikahan. Netizen pun heboh melihat daftar tenant makanannya.

Cuitan akun twitter @diazraviv mendadak viral. Ia membagikan gambar denah tenant makanan, sekilas mirip seperti gelaran festival kuliner. Tapi denah makan ini ternyata digelar dalam sebuah pesta pernikahan.
Viral Pesta Pernikahan Mirip Festival Kuliner, Ada Starbucks hingga Sushi TeiFoto: istimewa/twitter

Baca juga : Viral Video Ibu-Ibu Rebutan Rendang, Netizen : Lagi Syuting Sinetron Kali

Tak main-main, aneka makanan yang dihadirkan juga berasal dari brand ternama yang biasanya ada di mall. Sebut saja misalnya Starbucks, Krispy Kreme, McDonalds, Sushi Tei, Sate Padang Ajo Ramon, Pizza Marzano hingga Puyo.

Tak hanya itu, dalam denah juga tertulis ada beberapa makanan Nusantara lainnya. Sebut saja misalnya soto Betawi,seblak, bakso,mie ayam, kerak telor hingga kambing guling. Gokil!

"Temanku kondangan, denah prasmanannya gini.Goks sih, goals parah" tulis pemilik akun @diazraviv.

Pesta ini diketahui digelar pada Sabtu (21/9) dan berlangsung sore hingga malam hari. Dalam denah pun tertera keterangan ketersediaan makanan, ada yang tersedia saat sore ataupun malam hari.
Viral Pesta Pernikahan Mirip Festival Kuliner, Ada Starbucks hingga Sushi TeiFoto: istimewa/twitter

Melihat jamuan makan yang super komplet ini, netizen pun ramai mengomentari foto ini. Banyak yang ingin datang sebagai tamu dan tak sedikit pula yang justru curhat sebagai sobat misqueen.


"Itu nikahan atau mall bang? Lengkap bener," kata satu netizen.

"Gue bersyukur circle pertemanan ku miskin semua ga ada yang kaya gini,kasih gocap aja udah kelar," sahut yang lainnya.

"Kalau aku bakal datang pagi nyicip semua menu, pulang kalo kenyang. siang lapar, datang lagi, nyicip semua, kenyang pulang. Malam datang bawa kotak bekal, nyicip semua, kenyang pulang," kata netizen yang berharap jadi tamu undangan.

Hingga kini belum diketahui pengantin yang menggelar pesta pernikahan ini. Siapapun pengantinnya pasti tamu yang hadir dijamin senang dan tak akan terjadi tragedi rebutan rendang.

Baca juga : Tak Tahu Diri! Tamu Tak Diundang Bungkus Semua Makanan di Pesta Pernikahan Orang

Simak Video "Perpaduan Unik Keju Yogyakarta dengan Wine Australia dan Selandia Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)