Olahan Bebek Maknyus

Jajan Nikmat di 5 Warung Nasi Bebek Madura yang Populer

Riska Fitria - detikFood Rabu, 30 Okt 2019 19:15 WIB
Halaman 3 dari 6
Foto: Istimewa
FOKUS BERITA Olahan Bebek Maknyus

2. Nasi Bebek Ibu Yuyun

Perjalanan usaha nasi bebek Madura yang dikenal dengan nama Nasi Bebek Ibu Yuyun ini terbilang panjang. Awalnya warung nasi bebek Madura ini hanya menempati warung tenda kaki lima yang sederhana. Namun, karena usahanya laris, kini Warung Nasi Bebek Ibu Yuyun sudah menempati bangunan permanen. Sesuai namanya, warung nasi bebek Madura ini merupakan usaha milik Yuyun.

Sejak pertama kali didirikan hingga sekarang, Yuyun selalu konsisten dalam memanjakan lidah penggemar nasi bebek Madura. Maka tak heran banyak pelanggan yang ketagihan dengan memadati warung nasi bebek Madura ini setiap harinya. Satu porsi nasi bebek terdiri dari nasi hangat, bebek goreng berbumbu hitam dan dilengkapi dengan serundeng.

Tambahan serundeng tersebut membuat nasi bebek Madura ini terada gurih sehingga menambahkan kelezatannya. Yang menarik adalah harga yang ditawarkan untuk satu porsi nasi bebeknya yang terbilang terjangkau. Dengan harga Rp.17.000 pengunjung sudah dibuat puas dengan kelezatan nasi bebek Madura buatan Ibu Yuyun yang berada di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur.

Baca Juga : Bebek Malio: Aduh Sedapnya, Nasi Tempong Plus Bebek Sambal Pencit!

(raf/odi)
FOKUS BERITA Olahan Bebek Maknyus