Olahan Bebek Maknyus

Jajan Nikmat di 5 Warung Nasi Bebek Madura yang Populer

Riska Fitria - detikFood Rabu, 30 Okt 2019 19:15 WIB
Halaman 2 dari 6
Foto: Istimewa
FOKUS BERITA Olahan Bebek Maknyus

1. Nasi Bebek Mak Isa

Nasi Bebek Mak Isa, merupakan salah satu warung nasi bebek Madura yang populer di Jakarta. Menu nasi bebek Madura di sini berhasil memiliki tempat di hati penggemarnya. Di sini menawarkan menu sederhana berupa bebek goreng dengan nasi putih. Potongan daging bebe di di warung Mak Isa ini terbilang kecil. Meskipun begitu rasanya lezat karena bumbunya yang meresap hingga ke lapisan dalam daging.

Belum lagi baluran bumbu hitam yang bikin keringetan saking pedasnya. Untuk satu porsi nasi bebek Madura di sini diisi dengan nasi putih, potongan bebek, bumbu hitam dan irisan timun sebagai lalapan. Satu porsi tersebut dibanderol dengan harga terjangkau. Dengan merogoh kocek sekitar Rp. 20.000 kamu sudah bisa menikmati lezat pedasnya nasi bebek Madura di warung ini.

Warung Nasi Bebek Mak Isa dapat dikunjungi lokasinya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Jika warung nasi bebek Madura biasa buka di sore hari, maka berbeda dengan warung ini yang mulai buka sejak 06.00 hingga 23.00. Warungnya selalu dipadati pengunjung, jika kamu mengunjungi warung ini maka harus bersabar sedikit.

(raf/odi)
FOKUS BERITA Olahan Bebek Maknyus