Bukan Manusia, Restoran dan Supermarket Ini Justru Dikunjungi Hewan

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 02 Apr 2019 18:32 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pengunjung restoran, supermarket, hingga dapur ternyata bukan hanya manusia saja. Banyak pelanggan lain seperti sapi, kucing, hingga beruang yang turut hadir.

Faktor kelaparan hingga tersesat, jadi beberapa faktor utama mengapa hewan bisa menerobos masuk ke restoran hingga supermarket. Banyak momen lucu yang tertangkap kamera, saat para hewan ini masuk ke dalam restoran mirip seperti konsumen biasa.

Berikut hewan-hewan yang menerobos masuk ke restoran, hingga makan buah dan sayuran di supermarket.


1. Sapi Makan di Supermarket

Bukan Manusia Saja, Restoran dan Supermarket Ini Juga Dikunjungi HewanFoto: Istimewa
Lewat kamera ponsel para pengunjung yang berada di supermarket Mui Wo, di Lantau Island, Hong Kong. Aksi heboh para sapi yang kelaparan, berhasil menarik perhatian netizen.

Para sapi yang kelaparan itu secara tiba-tiba menerobos masuk ke dalam supermarket, yang tengah dipenuhi dengan pengunjung. Ada empat sapi yang masuk ke dalam sana, dan mereka terlihat asyik menyantap buah-buahan segar. Seperti jeruk, anggur, apel, hingga buah pir. Selain itu ada juga para sapi yang makan sayuran segar.

Baca Juga: Waduh! Supermarket Ini Dipenuhi Oleh Sapi yang Kelaparan


2. Kucing Duduk di Restoran
Bukan Manusia, Restoran dan Supermarket Ini Justru Dikunjungi HewanFoto: Istimewa
Restoran di wilayah Xi'an, China, terkenal dengan ciri khasnya yang unik. Bukan karena makanannya, melainkan seekor kucing yang selalu duduk di depan restoran tersebut selama lebih dari 13 jam setiap harinya.

Kucing imut berwarna cokelat ini tak pernah mau pindah tempat. Setiap harinya ia akan datang dan duduk di atas kursi yang telah disediakan setiap jam 7 pagi. Bahkan Kucing ini akan selalu datang, meski tengah hujan deras sekali pun.

Baca Juga: Gemas! Kucing Ini Duduk di Depan Restoran yang Sama Setiap Harinya


3. Kerbau di Kedai Mie

Bukan Manusia, Restoran dan Supermarket Ini Justru Dikunjungi HewanFoto: Istimewa
Kalau kejadian yang satu ini menimpa seorang wanita di kota Yancheng, Provinsi Jiangsu, di China. Awalnya wanita itu tengah asyik menikmati makanannya, kemudian ia terkejut setelah seekor kerbau berukuran besar menerobos masuk ke dalam restoran.

Karena aksi kerbau yang membabi buta, wanita ini sempat terpental ke atas meja di dalam restoran tersebut. Sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Penyebab kerbau ini melarikan diri, ternyata karena takut akan disembelih.

Baca Juga: Sedang Asyik Makan di Restoran, Pengunjung Ini Diseruduk Kerbau


4. Beruang Masuk Restoran

Bukan Manusia, Restoran dan Supermarket Ini Justru Dikunjungi HewanFoto: Istimewa

Salah satu gerai pizza di Colorado, Amerika, sempat viral karena punya pelanggan yang tak biasa. Bukan manusia, gerai pizza ini justru dikunjungi oleh tiga beruang yang sedang kelaparan.

Dalam rekaman CCTV, terlihat para beruang itu menyantap habis bahan untuk membuat pizza. Termasuk adonan pizza di dalam lemari es, lengkap dengan irisan daging salami.

Baca Juga: Kelaparan, 3 Beruang Masuk Restoran dan Makan Bahan Pizza!


5. Kambing Curi Makanan

Bukan Manusia, Restoran dan Supermarket Ini Justru Dikunjungi HewanFoto: Istimewa
Kalau yang satu ini kejadiannya bukan di supermarket atau restoran, melainkan di peternakan. Disebut sebagai kambing rakus, kambing yang berasal dari Datong, Provinsi Shanxi di China ini sempat viral di internet.

Aksinya yang sering mencuri makanan sang pemilik, membuatnya memiliki banyak penggemar di internet. Kambing ini tertangkap kamera tengah mencuri semangka, udang goreng, hingga mie ramen instan.

Baca Juga: Bukan Rumput, Kambing Asal China Ini Doyan Curi Makanan Manusia (sob/odi)