Sedang Asyik Makan di Restoran, Pengunjung Ini Diseruduk Kerbau

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 27 Jan 2019 10:41 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang wanita di China harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah seekor kerbau berukuran besar menerobos masuk dan mengamuk di dalam restoran tempat mereka makan.

Sebuah rekaman CCTV di sebuah restoran menampilkan kejadian yang menegangkan, ketika pengunjung yang tengah menikmati makanan mereka diganggu oleh kerbau yang berhasil menerjang masuk ke dalam restoran.

Baca Juga: Unggah Video Hamster Makan Es Krim, Channel YouTube Ini Diserang Netizen
Sedang Asyik Makan di Restoran, Pengunjung Ini Diseruduk KerbauFoto: Istimewa
Kejadian ini berasal di kota Yancheng, Provinsi Jiangsu, di China. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang tengah berdiri, membersihkan sisa makanannya di dalam restoran, setelah itu ia mulai mendengar teriakan dari orang-orang di luar restoran.

Tak berapa lama setelah teriakan itu, hadir seorang wanita berbaju merah yang berlari dengan kencang ke dalam restoran sebelum seekor kerbau yang tampak marah terus mengejarnya dan menghantamnya.

Diberitakan Daily Mail UK (23/01), pria dan wanita itu sangat terkejut, apalagi pria dan wanita berpakaian merah itu berhasil ditabrak oleh kerbau hingga mereka terpental ke atas meja di dalam restoran itu.
Sedang Asyik Makan di Restoran, Pengunjung Ini Diseruduk KerbauFoto: Istimewa
Wanita malang itu bahkan sempat tempat tersungkur di lantai restoran, dan tidak bisa bangun hingga kerbau itu berbalik arah dan keluar dari restoran. Di dalam rekaman itu, terlihat seorang pria yang diklaim sebagai pemilik kerbau masuk ke dalam restoran, sebelum akhirnya mengejar kerbau itu kembali.

Menurut laporan dari saksi mata, kerbau itu kabur dari rumah jagal yang berada di sekitar lokasi restoran. Kerbau itu mungkin merasa takut disembelih, sehingga kerbau mulai berlarian dan lepas kendali.
Sedang Asyik Makan di Restoran, Pengunjung Ini Diseruduk KerbauFoto: Istimewa
Kejadian itu semakin tak terkendali setelah kerbau tersebut mengejar seorang wanita yang panik dan lari ke dalam restoran. Karena kejadian ini, wanita malang itu harus menerima tiga jahitan di mulutnya yang terluka karena insiden ini. Pemilik kerbau juga diharapkan untuk bertanggung jawab tentang hal ini.

Sementara itu kerbau ini tetap disembelih di rumah jagal itu setelah kejadian ini.

Baca Juga: Daging Kerbau Juga Enak Diolah Jadi Buffalo Lasagna dan Buffalo Steak

(sob/odi)