ADVERTISEMENT

Diberi Kejutan Uang Rp 14 Juta oleh Pelanggan, Barista Ini Menangis Terharu

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 08 Jun 2022 18:30 WIB
Barista nangis
Foto: modernmet.com/TikTok @charlierocket
Jakarta -

Seorang barista menangis terharu. Setelah ada pelanggan yang secara tiba-tiba memberinya uang sebesar Rp 14 Juta dan juga satu buket bunga.

Kejadian ini berawal dari salah satu pengguna Tik Tok, Charlie Rocket yang gemar membuat video kejutan baik kepada siapa saja. Video-video yang diunggahnya di TikTok pun sering viral dengan jumlah melebihi 36 juta penonton sejak video pertamanya diunggah.

Kali ini Charlie dan temannya bernama Perri lagi-lagi membuat aksi mengejutkan ini. Dilansir dari mymodernmet.com (03/06), Charlie dan Perri pergi ke salah satu drive thru gerai Starbucks yang berlokasi di Los Angeles, California. Mereka tidak datang untuk memesan kopi, melainkan mereka memutuskan untuk bertanya kepada salah satu barista di sana.

Kedua TikTokers ini menanyakan mimpi dan juga perjuangan yang sedang dijalani oleh barista Starbucks ini. Tanpa berpikir panjang, barista bernama Manny langsung menjawabnya dengan santai bahwa ia ingin membeli mobil yang harganya $1,000 atau Rp 14.600.000. Lalu Manny juga mengatakan bahwa dirinya sedang berjuang melawan depresi.

Barista nangisKedua TikTokers ini menanyakan mimpi dan juga perjuangan yang sedang dijalani oleh barista Starbucks ini. Foto: modernmet.com/TikTok @charlierocket

Setelah mendengar cerita tersebut, Charlie dan Perri berpamitan kepada barista itu dan mengatakan bahwa mungkin mereka akan bertemu lagi. Setelah itu, dalam video yang diunggahnya, terlihat bahwa Charlie dan temannya langsung pergi untuk membeli satu buket mawar warna merah dan juga kotak menyerupai peti harta karun.

Ternyata kotak ini dihias sedemikian rupa dan diisi dengan miniatur mobil beserta uang sebesar Rp 14 juta. Perri mengatakan bahwa mereka akan membuat kejutan kepada Manny dengan uang ini agar Manny bisa membeli mobil impiannya. Perri pun tak sabar melihat reaksi Manny. "Kita akan memberi surprise Manny dengan uang Rp 14 juta ini agar dia bisa membeli mobil baru. Tidak sabar untuk melihat reaksi Manny." ucap Perri dalam video.

Charlie dan Perri kembali lagi ke area drive thru Starbucks untuk menemui Manny. Setelah itu mereka memberikan buket bunga kepada Manny. Dengan senyuman dan rasa terharu Manny pun berterima kasih kepada mereka. Karena ia belum pernah dapat bunga sebelumnya.

Perri kemudian memberikan kotak harta karun kepada Manny. Saat Manny membukanya, dia hanya melihat miniatur mobil tetapi belum sadar dengan uang Rp 14 juta itu. Perri pun mengatakan bahwa di dalamnya ada uang Rp 14 juta agar Manny bisa membeli mobil baru.

Barista nangisBarista mendapatkan kejutan dari TikTokers Perri dan Charlie. Perri pun mengatakan bahwa di dalamnya ada uang Rp 14 juta agar Manny bisa membeli mobil baru. Foto: modernmet.com/TikTok @charlierocket

Setelah barista Starbucks ini menyadarinya, air mata Manny pun langsung mengalir deras. Barista ini nangis terharu sambil memegang uang dan buket bunga itu. Ia mengatakan bahwa sebenarnya hari ini dia berpikiran untuk tidak akan hidup lagi, namun dengan kejutan ini dia merasa bahwa dirinya berhak untuk hidup dan berjuang.

Video kejutan sekaligus mengharukan ini menjadi viral dan sudah tembus 39,2 juta penonton dengan lebih dari 90 ribu komentar. Banyak yang terharu dengan kejadian ini. Beberapa orang juga berkomentar bahwa Charlie dan Perri telah menyelamatkan hidup barista Starbucks ini. "Kamu menyelamatkan hidupnya." ujar satu akun. "Terima kasih telah melakukan hal ini kepada barista itu. Ini menakjubkan," ucap komentar lain.



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT