ADVERTISEMENT

5 Kisah Diet Sukses dari Orang yang Tetap Makan Enak dan Banyak

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 08 Jun 2022 11:00 WIB
Makan Fast Food Setiap Hari, Pria Ini Berat Badannya Tetap Bisa Turun
Foto: iStock

3. Megan Domani yang tetap ramping

Aktris Megan Domani sering membintangi sinetron dan film tanah air. Sejak kemunculannya hingga sekarang, Megan Domani yang merupakan seorang foodies berhasil untuk terus menjaga tubuh yang fit dan ideal.

Megan Domani sendiri mengakui bahwa dirinya sangat menyukai makan. Berbeda dengan artis yang lain, Megan Domani mengatakan dirinya yang doyan ngemil tidak pernah menerapkan diet yang terlalu ketat seperti artis lainnya.

Megan Domani mengaku memiliki trik dietnya sendiri yang sama sekali tidak menyiksa dan tetap membiarkan dirinya menikmati makanan enak. Kunci sukses diet ala dirinya adalah menjaga metabolisme tubuh dan pencernaannya tetap bekerja secara optimal, yaitu dengan cukup minum air putih dan rajin mengonsumsi yogurt.

4. Diet Sisca Kohl yang hobi mukbang

6 Menu Diet Sisca Kohl yang Tetap Ramping Walau Cicip Banyak MakananSisca Kohl yang hobi mukbang juga tetap berhasil menjaga tubuh idealnya dengan menu khusus yang dikonsumsi secara rutin. Foto: Instagram/siscakohl

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Sisca Kohl. Menampilkan cara memasak dan makan makanan mewah di rumahnya seolah identik dengan konten Sisca Kohl yang sering disebut 'Sultan'.

Hampir sebagian besar konten pada akun TikToknya didominasi oleh mukbang dan mencicip berbagai makanan enak dalam porsi yang melimpah. Walaupun sering mukbang, Sisca Kohl juga mengakui dirinya tetap menjaga kesehatan dan berat badan idealnya.

Ada beberapa menu khusus yang ia konsumsi. Menghindari makanan yang tinggi lemak, Sisca Kohl memilih nasi shirataki, salmon, wortel rebus, telur rebus, jus jeruk yang dicampur nanas hingga jus buah pir untuk membantunya mencukupi kebutuhan serat hariannya.

5. Makan fast food setiap hari

Makanan cepat saji yang diproses dengan teknik deep frying dengan banyak minyak identik sebagai makanan tidak sehat, tetapi seorang pria asal Irlandia menunjukkan makanan cepat saji tidak seburuk yang dibayangkan.

Setiap hari selama 2 minggu, Oisin Mulliganz membagikan menu makannya secara langsung kepada pengikut (followers) TikToknya. Mulai dari McFlurry, Big Mac, Nugget, ayam dan kentang goreng hingga burger dikonsumsi secara berturut-turut.

Walaupun hobi makan makanan dari restoran cepat saji, Mulliganz berhasil menurunkan berat badannya hingga 11 kilogram dalam waktu dua minggu. Menurut Mulliganz kunci utama dari keberhasilan dietnya ini ada pada defisit kalori serta menyeimbangkan asupan makanan dengan olahraga ringan dan jalan kaki sebanyak 10.000 langkah setiap hari.


(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT