5 Bisnis Kuliner Artis yang Beneran Enak, Tak Sekadar Tempel Nama

ADVERTISEMENT

5 Bisnis Kuliner Artis yang Beneran Enak, Tak Sekadar Tempel Nama

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 17 Jan 2023 15:00 WIB
Wisma Dewa 19 Restography
Foto: detikcom/Riska Fitria
Jakarta -

Beberapa artis ini tak hanya sekadar menjual nama saat mendirikan bisnis kuliner. Menu-menu yang ditawarkan diakui kelezatannya. Restoran siapa saja?

Banyak artis tanah air yang tertarik untuk terjun ke dunia bisnis kuliner. Dengan embel-embel nama artis biasanya mampu menarik perhatian banyak orang hingga akhirnya datang mencicipi.

Tak jarang, bisnis kuliner milik artis terkesan hanya menjual nama saja, karena tidak mementingkan kualitas dan rasa makanannya. Belum lagi harganya yang terbilang tinggi.

Namun, berbeda dengan 5 artis ini. Menu makanan yang mereka tawarkan justru diakui kelezatannya oleh banyak orang. Mungkin sebagian harganya terbilang tinggi, tetapi itu sepadan.

Berikut 5 bisnis kuliner artis yang beneran enak:


1. Wisma Dewa 19 Restography

Wisma Dewa 19 RestographyWisma Dewa 19 Restography Foto: detikcom/Riska Fitria

Wisma Dewa 19 Restroprahy merupakan bisnis kuliner milik musisi legendaris, Ahmad Dhani. Lokasi restoran tersebut menempati bangunan rumahnya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Restorannya didominasi dengan warna hitam, selain itu dihiasi dengan foto-foto perjalanan Ahmad Dhani bersama Dewa 19. Restoran ini sempat viral lantaran harganya disebut terlalu mahal.

Namun, menurut kami harga itu sepadan dengan cita rasa yang ditawarkan. Mulai dari sate, rawon hingga lidah gorengnya memiliki rasa bumbu yang kuat. Dagingnya tebal dan bertekstur empuk.

Baca Juga: Wisma Dewa 19 Restography: Maknyus! Lidah Goreng Jamilah dan Sate Ayam Estianty

2. Papeda

Food Vlogger Ungkap Bisnis Kuliner Artis yang Menunya Enak, Ini Bocorannya!Food Vlogger Ungkap Bisnis Kuliner Artis yang Menunya Enak, Ini Bocorannya! Foto: TikTok @anakkuliner

Papeda merupakan restoran milik artis Teuku Rassya, anak dari Tamara Bleszynski. Kelezatan menu yang ditawarkan di restoran Papeda diakui oleh seorang food vlogger yang populer sebagai Anak Kuliner.

Sesuai dengan namanya, restoran milik Teuku Rassya ini menawarkan makanan khas Indonesia Timur. "Dengan mengangkat makanan khas Indonesia Timur, resto artis ini bikin gue takjub dengan cita rasa makanan dan konsep yang gak main-main," ujar Anak Kuliner.

Dalam video tersebut, food vlogger itu pun memperlihatkan momen saat menikmati papeda, salah satu menu yang ditawarkan di sana.

Baca Juga: Food Vlogger Ungkap Bisnis Kuliner Artis yang Menunya Enak, Ini Bocorannya!



Simak Video "Sensasi Menjajal Malatang, Makanan Asal China dengan Rempah Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT