Sate Kambing Master Limbad: Empuk Juicy Sate Kambing Muda Tegal di Atas Hotplate

ADVERTISEMENT

Sate Kambing Master Limbad: Empuk Juicy Sate Kambing Muda Tegal di Atas Hotplate

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 06 Jan 2023 12:00 WIB
5
"Suasana restorannya nyaman dan semua menu yang ditawarkan memiliki rasa yang lezat. Sate kambing hingga sate ayam yang empuk dan juicy." - odi
Jakarta -

Pesulap Master Limbad tengah menggeluti bisnis kuliner sate kambing khas Tegal. Tak hanya sekadar menjual nama, semua menu yang ditawarkan patut diacungi jempol.

Bisnis kuliner dirasa memiliki peluang yang tinggi. Maka tak heran banyak orang yang tertarik untuk terjun ke dunia bisnis kuliner, tak terkecuali publik figur sekalipun.

Salah satunya ada Master Limbad, pesulap yang jarang berbicara di hadapan umum. Penampilannya yang selalu serba hitam dengan aksi panggungnya yang kerap ekstrem, membuat banyak orang mungkin bergidik.

Namun dibalik image seramnya tersebut, Master Limbad memiliki bisnis kuliner yang sayang jika dilewatkan. Bisnis kuliner tersebut bernama Sate Kambing Master Limbad.

Detail Informasi (Nama Tempat Makan)
Nama Tempat MakanSate Kambing Master Limbad
AlamatJl. Kemang Timur No.43, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Instagram @satekambingtegalcempemont
Jam Operasional10.30
23.00
Estimasi HargaRp 18.000 - Rp 80.000
Tipe KulinerSate kambing khas Tegal
Fasilitas
  • Area parkir
  • Mini panggung
  • Toilet

DetikFood pun ingin tak ingin ketinggalan untuk mencicipinya. Seperti apa kelezatannya?

1. Berawal dari Makanan Favorit

Sate Kambing Master LimbadSate Kambing merupakan makanan favorit Master Limbad dan keluarga. Foto: detikcom/Riska Fitria

Sate Kambing Master Limbad ini berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tepatnya di Jl. Kemang Timur No.43.

Salah satu pegawai di sana mengatakan bahwa bisnis kuliner sate kambing ini berawal dari makanan favorit Master Limbad dan keluarga. Semuanya sangat menyukai sate kambing khas Tegal.

Selain itu, Master Limbad dan keluarga juga berasal dari Tegal, Jawa Tengah. "Sate kambing tuh makanan favorit mereka. Terus mereka juga dari Tegal kan," ujar pegawai.

Baca Juga: 5 Bisnis Kuliner Artis Indonesia di Luar Negeri, Hong Kong hingga New York

2. Investasi Masa Tua

Sate Kambing Master LimbadSate Kambing Master Limbad ini diakui dijadikan sebagai investasi di masa tua. Foto: detikcom/Riska Fitria

Sebenarnya, bisnis kuliner ini sudah direncanakan sejak lama. Namun, baru terealisasikan sekarang lantaran pada saat itu Master Limbad tengah sibuk tampil di televisi.

Kini, di usia yang ke-50 tahun akhirnya Master Limbad berhasil mewujudkan bisnis kuliner tersebut. Bisnis kulinernya ini direncanakan sebagai investasi di masa tua.

Dalam beberapa wawancara, Master Limbad pun tak menampik alasan tersebut. "Untuk di hari tua, karena kan seniman gak selamanya ada di titik ini. Semua ada masanya," ujar istri Master Limbad, Susi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT