ADVERTISEMENT

5 Tamu Ini Ganggu Pesta Pernikahan, Minta Makanan hingga Merusak Kue

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 22 Nov 2022 16:00 WIB
Gegara Tamu Minta Tambah Makanan, Pesta Pernikahan Ini Berakhir Brutal
Foto: Site News
Jakarta -

Saat menggelar acara pernikahan, para pengantin ini didatangi tamu yang aneh. Ada yang merusak kue pernikahan hingga mengira pestanya sebagai tempat makan.

Pernikahan identik dengan pesta yang meriah dan makanan yang berlimpah. Makanan yang dihadirkan tentunya sudah dihitung dan disesuaikan dengan jumlah tamu yang diundang oleh pengantin sekaligus pemilik acara.

Tidak ada pengantin yang ingin acaranya hancur berantakan hanya karena kekurangan makanan atau ulah iseng orang-orang yang tidak diundang. Sayangnya, kejadian apes harus dialami oleh beberapa pengantin yang melaksanakan pesta pernikahan ini.

Tiba-tiba saja ada tamu-tamu yang datang hanya untuk merusak hari bahagia mereka. Ada orang yang tak diundang mengincar makanan katering hingga mereka yang mengira pestanya sebagai tempat makan.

Berikut ini 5 pesta pernikahan yang didatangi oleh tamu-tamu aneh:

Kacau! Pesta Ini Dihadiri Tamu Tak Diundang yang Mengincar MakananKacau! Pesta Ini Dihadiri Tamu Tak Diundang yang Mengincar Makanan Foto: Twitter @ians_india

1. Tamu Mengincar Makanan

Mengadakan acara pernikahan di rumah, pengantin ini sudah menduga akan banyak tamu yang datang hanya untuk mengincar makanan. Pasangan ini kemudian menerapkan peraturan untuk menunjukkan kartu identitas sebelum masuk ke acara pesta pernikahan.

Awalnya semua berjalan dengan lancar dan tamu masuk dengan tertib. Tetapi situasi ini mendadak menjadi rusuh ketika panitia pesta membagikan makanan untuk tamu yang datang hingga akhirnya panitia memutuskan untuk berhenti membagikan makanan.

Ternyata setelah diperiksa banyak tamu yang berhasil masuk hanya dengan kartu identitas tanpa menyerahkan undangan yang mereka terima. Hampir sebagian besar dari mereka yang berebut makanan justru bukan tamu undangan.

2. Meminta Tambahan Makanan

Sebuah pesta pernikahan di Kerala, India sangat disayangkan harus berakhir ricuh dan perkelahian antar tamu yang datang. Hal ini diawali dengan permasalahan sepele saat para tamu berebut makanan dan meminta tambahan roti pipih khas India bernama papad.

Tetapi panitia pelaksana pesta menolak untuk mengeluarkan lebih banyak makanan lagi untuk para tamu. Awalnya perdebatan adu argumen saja yang berlangsung hingga ketika suasana semakin memanas perkelahian anarkis terpaksa terjadi.

Dalam video singkat yang diunggah pada media sosial terlihat antar pria yang mendorong, menendang hingga mengejar tamu lainnya. Sedangkan alas makan berupa daun pisang yang sudah disajikan hancur berantakan bersamaan dengan pesta pernikahan yang gagal total.

Pesta pernikahan dengan tamu aneh lainnya ada di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT