Gokil! Pengantaran Makanan Terjauh, dari Singapura ke Antartika

ADVERTISEMENT

Gokil! Pengantaran Makanan Terjauh, dari Singapura ke Antartika

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Senin, 21 Nov 2022 19:30 WIB
Gokil! Pengantaran Makanan Terjauh, dari Singapura ke Antartika
Foto: Instagram nomadonbudget
Jakarta -

Pesan antar makanan adalah praktik umum belakangan ini, namun prosesnya ternyata bisa bikin publik tercengang! Wanita pengantar makanan ini, misalnya, menempuh 4 benua untuk membawa menu dari Singapura ke benua Antartika.

Memesan makanan lewat jasa antar makanan semakin banyak dilakukan orang-orang di berbagai negara. Cara ini disukai karena praktis dan menguntungkan.

Biasanya jarak yang ditempuh seorang pengantar makanan ke tempat pelanggan ada batasnya. Umumnya maksimal sekitar 20 kilometer (km). Jika sudah lewat dari batas itu, maka pesanan makanan tak bisa diantarkan.

Tapi berbeda dengan cerita wanita pengantar makanan dari Foodpanda ini. Mengutip Food NDTV (18/11), kisahnya jadi sorotan lantaran mengantarkan pesanan makanan yang sangat jauh.

Gokil! Pengantaran Makanan Terjauh, dari Singapura ke AntartikaPerjalanan panjang dilalui Maanasa Gopal saat mengantar makanan dari Singapura ke benua Antartika. Foto: Instagram nomadonbudget

Lewat video singkat di Instagram nomadonbudget (5/10), terlihat Maanasa Gopal melakukan perjalanan sangat jauh. Ia tampak memakai kaos Foodpanda dan membawa sekantong kertas berlogo perusahaan jasa antar makanan itu.

Gopal berangkat dari Singapura, melintasi 4 benua dan menempuh jarak lebih dari 30.000 km, untuk sampai ke titik pengantaran makanan yaitu benua Antartika! Ia merangkum perjalanannya dalam sebuah video yang sangat menarik.

Gopal terlihat singgah di Hamburg, Jerman sebelum akhirnya mendarat di Buenos Aires, Argentina. Setelah itu ia terus berjalan melintasi gunung salju dan lautan hingga sampai ke benua Antartika.

"Hari ini saya melakukan pengantaran makanan spesial ke Antartika dari Singapura," tulisnya. Gopal juga mengungkap makanan yang ia bawa yaitu camilan vegetarian kemasan, teh, biskuit, crackers, dan makanan pokok lainnya.

Gopal bilang bekerjasama dengan Foodpanda Singapura untuk melakukan pengantaran makanan dengan jarak ekstrem ini. Ia sendiri dikenal sebagai sosok traveler yang sudah menyinggahi 7 benua pada usia 25 tahun.

Gokil! Pengantaran Makanan Terjauh, dari Singapura ke AntartikaGopal berhasil menyelesaikan misi pengantaran makanan dalam jarak yang sangat jauh. Foto: Instagram nomadonbudget

Wanita asal Chennai, India ini berhasil memukau banyak netizen dengan perjalanannya. Saat berita ini ditulis (21/11), video ia mengantar makanan dari Singapura ke benua Antartika sudah mendapat lebih dari 8.000 tanda suka.

Kebanyakan dari mereka mempertanyakan biaya pengantaran yang sangat jauh. "Berapa biaya pengantaran makanan semuanya?" tanya seorang netizen. "Apakah kamu dapat tip?" sahut netizen lainnya.

Di akhir video, terlihat Gopal benar-benar memberikan sekantong makanan itu ke seorang pria di Benua Antartika yang memang memesannya. Ia juga berfoto sebagai bukti misinya sudah selesai.

Berbeda dengan kisah Gopal yang mengantarkan makanan dengan jarak sangat jauh, kisah ini viral karena jarak pengantaran makanan yang sangat dekat. Adalah netizen TikTok bernama Puji yang pesan KFC via ojek online padahal jaraknya cuma 5 langkah.

Puji melakukan ini bukan semata-mata iseng, melainkan karena ingin dapat promo harga lebih murah. Aksinya saat itu menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.



Simak Video "Tambah Lagi, Kini Ada 6 Varian Mie Sedaap yang Ditarik SFA"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT