ADVERTISEMENT

Wah! Pengantar Makanan Ini Lahap Habis Pesanan Ayam Pelanggannya

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 02 Sep 2022 16:00 WIB
Wah! Pengantar Makanan Ini Lahap Habis Pesanan Ayam Pelanggannya
Foto: Daily Dot
Jakarta -

Beberapa pelanggan merasa kecewa akibat pengantar makanan yang tak jujur. Pria ini bahkan dapatkan makanan sudah dilahap habis.

Seorang pengantar makanan memiliki tanggung jawab untuk mengantar makanan dalam kondisi baik kepada pelanggannya. Bukan hanya sekadar mengambil dan mengantarkan tetapi menjaga makanan dalam keadaan utuh dan layak makan harus dilakukan.

Sayangnya beberapa pengantar makanan justru berlaku curang dan tidak jujur saat menjalani pekerjaannya. Akhirnya tidak sedikit para pelanggan yang mengeluhkan kekecewaannya terhadap jasa pesan makanan online.

Salah satunya terjadi pada seorang pria yang sudah menunggu ayam gorengnya sejak lama. Tetapi dirinya justru dibuat kecewa setelah menerima makanannya dalam kondisi yang tidak terduga.

Wah! Pengantar Makanan Ini Lahap Habis Pesanan Ayam PelanggannyaPesan makanan online, pengantar makanan ini lahap habis pesanan pelanggannya. Foto: Daily Dot

Mengutip Daily Dot (31/8) seorang pria asal Amerika Serikat mengeluhkan hal yang tak terduga yang terjadi pada dirinya saat memesan makanan online. Saat itu ia sudah menunggu lama untuk pesanan ayam goreng dari gerai cepat saji yang tidak jauh dari rumahnya.

Sayangnya setelah menunggu lama ia justru menemukan ayam gorengnya sudah habis dilahap pengantar makanannya dan hanya menyisakan tulangnya saja. Bahkan pengantar makanan itu juga sempat meninggalkan pesan permintaan maaf di dalamnya.

"Aku minta maaf untuk memakan makananmu. Aku miskin dan kelaparan. Anggap saja seperti kamu membayar itu untuk kedepannya karena aku akan keluar dari pekerjaan ini. Semoga kamu diberkati," tulis pesan pengantar makanan tersebut.

Emosi dengan aksi pengantar makanan tersebut, pria ini bahkan sudah tidak bisa berpikir lagi apa yang harus dilakukan. Ia tidak menyangka bahwa pengantar makanan tersebut tega melahap makanan miliknya yang juga dalam keadaan lapar.

Wah! Pengantar Makanan Ini Lahap Habis Pesanan Ayam PelanggannyaIa bahkan menyelipkan surat permintaan maaf untuk pelanggannya. Foto: Daily Dot

Unggahan pria ini bahkan telah disaksikan lebih dari 278 ribu kali dan dirinya mengatakan akan segera menghubungi pihak DoorDash selaku penyedia jasa antar makanan. Banyak netizen yang juga ikut kesal melihat aksi pengantar makanan yang lancang menghabiskan pesanan pelanggannya itu.

"Hubungi customer service dan foto kondisi makananmu. Aku pernah mengalaminya beberapa kali. Bahkan aku pernah tidak menerima makanan sama sekali tetapi keterangannya sudah diantar pengemudi," tulis salah satu netizen.

"Jujur, pengalaman seperti ini yang membuatku tak ingin memesan makanan online. Aku lebih memilih memesan langsung dan mengambil sendiri makananku," sambung netizen lain.

Kejadian ini tidak hanya sekali terjadi, banyak juga para pelanggan yang telah mengeluh terlebih dahulu atas hilangnya makanan yang dipesan. Bahkan melalui CCTV pengawas di sebuah ruas jalan pernah ada pengantar makanan yang tertangkap basah sedang asyik mengambil makanan milik pelanggan langsung dengan tangannya.



Simak Video "Ramai Warga Korsel Boikot Franchise Ayam Goreng, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT