Tak Sabar Menunggu Pesanan, Pria Ini Nekat Masuk Dapur McDonald's

ADVERTISEMENT

Tak Sabar Menunggu Pesanan, Pria Ini Nekat Masuk Dapur McDonald's

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 16 Nov 2022 12:00 WIB
Tak Sabar Menunggu Pesanan, Pria Ini Nekat Masuk Dapur McDonalds
Foto: Daily Dot
Jakarta -

Memesan makanan di McDonald's pria ini hilang kesabaran setelah menunggu lama. Tak disangka dirinya melakukan aksi nekat untuk masuk dapur dengan cara ini.

Walaupun datang ke restoran cepat saji tetapi makanan yang akan diberikan kepada pelanggan butuh waktu untuk disiapkan. Ketika jam-jam sibuk, antrean pelanggan yang membludak akan sulit dihindari karena keterbatasan pekerja.

Maka dibutuhkan kesabaran bagi pelanggan jika merasa datang saat jam sibuk. Tetapi seorang pelanggan pria justru menerobos masuk lantaran sudah kehabisan kesabaran.

Memesan sepaket chicken nugget ia merasa tidak harus membuang banyak waktu. Semua pekerja di gerai tersebut dibuat kewalahan sampai harus menghubungi pihak berwajib untuk mengatasinya.

Tak Sabar Menunggu Pesanan, Pria Ini Nekat Masuk Dapur McDonald'sTak sabar menunggu, seorang pelanggan terobos dapur McDonald's. Foto: Daily Dot

Mengutip Daily Dot (14/11) seorang pelanggan McDonald's mengabadikan kejadian tak terduga yang dilihatnya tepat di depan mata sendiri. Ada seorang pelanggan lain yang berani menerobos antrean, masuk ke dapur dan mengambil pesanannya sendiri yang tak kunjung disiapkan.

"Ada 20 nugget! Ini dia, aku akan mengambilnya sendiri. Aku mendapatkan 20 nugget pesananku. Maaf, aku terlalu lelah menunggu," kata pelanggan yang menerobos masuk dan terdengar suaranya dalam video.

Dalam video itu terlihat pelanggan tersebut adalah seorang pria dewasa dengan mengenakan baju berwarna abu-abu. Semua pekerja tak ada yang bisa menghentikannya selain memanggil pihak berwajib untuk mengamankan pria tersebut.

Pelanggan yang menerobos masuk itu juga tampak santai saat di dapur dan mengambil langsung chicken nugget dengan tangan telanjang. Setelah tangannya penuh dengan nugget, ia langsung berjalan keluar gerai.

Tak Sabar Menunggu Pesanan, Pria Ini Nekat Masuk Dapur McDonald'sIa langsung mengambil nugget pesanannya dengan tangan telanjang. Foto: Daily Dot

Kejadian ini berlangsung di salah satu gerai McDonald's yang ada di Amerika Serikat. Setelah pelanggan tersebut mendengar pekerja restoran menelepon polisi, dirinya langsung kembali dan memarahi pekerja McDonald's dengan mulutnya yang penuh nugget.

"Apa? Kamu mengalami apa? Kamu mendapatkan kejadian apa?" kata pelanggan tersebut yang tetap mengunyah nuggetnya.

Unggahannya telah disaksikan lebih dari 1,5 juta kali. Banyak netizen yang terkejut dengan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa pemilik akun, Merari, mendapatkan video paling langka di dunia.

"Kamu berhasil mengabadikan momen hebat yang tak akan dipercaya semua orang kecuali mereka melihat sendiri. Aku akhirnya tertawa terbahak-bahak melihatnya!" tulis salah satu netizen.

"Sepertinya pelanggan itu perlu dipekerjakan. Ini pertama kalinya aku melihat chicken nugget disajikan secepat itu," sambung netizen lainnya.



Simak Video "McDonald's di Rusia Bakal Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT