Makan di Karen's Diner, 5 Orang Ini Girang Dapat Perlakuan Kasar

ADVERTISEMENT

Makan di Karen's Diner, 5 Orang Ini Girang Dapat Perlakuan Kasar

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 15 Nov 2022 12:30 WIB
Makan di Karens Diner, 5 Orang Ini Girang Dapar Perlakuan Kasar
Foto: TikTok
Jakarta -

Karen's Diner bikin heboh media sosial usai umumkan rencana kehadirannya di Indonesia. Beberapa orang ini bagikan pelayanan kasar yang diterima saat makan di sana.

Memiliki konsep yang unik, restoran Karen's Diner tak pernah menyambut atau melayani para pelanggan dengan ramah. Caci maki, menu yang dilempar hingga perkataan rasis tidak sungkan dilontarkan oleh pekerja Karen's Diner untuk pelanggannya.

Uniknya konsep ini yang membuat semakin banyak orang penasaran untuk datang dan makan di Karen's Diner. Bahkan banyak vlogger yang sengaja datang agar tidak ketinggalan menikmati makanan dengan pelayanan yang kasar dan tak sopan.

Datang ke Karen's Diner, orang-orang ini membagikan momen dirinya mendapat pelayanan yang tidak sopan saat makan di sana. Bukan marah atau kesal, orang-orang ini justru tertawa bahagia dan menikmati makan di Karen's Diner.

Berikut ini 5 momen orang dimarahi di Karen's Diner:

Makan di Karen's Diner, 5 Orang Ini Girang Dapar Perlakuan KasarKartunya menolak pembayaran, pelanggan Karen's Diner ini dipermalukan di depan tamu lain. Foto: TikTok

1. Gagal bayar

Seorang netizen mengajak sahabatnya pergi makan ke Karen's Diner. Ada banyak menu yang dipesan, tiga paket burger dan kentang serta beberapa minuman yang terlihat disajikan di atas mejanya.

Sayangnya, ketika ingin membayar makanannya kartu kreditnya tak bisa digunakan dan keterangan penolakan muncul pada mesin edc yang digunakan. Melihat seorang pelanggan yang gagal bayar, pekerja Karen's Diner yang melayaninya langsung berteriak dan mengumumkan kepada semua orang yang ada di restoran tersebut.

Pekerja Karen's Diner itu menyebut wanita itu sebagai orang miskin yang sebenarnya tak mampu makan di restoran. Wanita tersebut sontak hanya bisa terdiam dan menutupi wajahnya sedangkan sahabatnya asyik merekam sambil tertawa melihat ulang pekerja Karen's Diner.

2. Memarahi anak kecil

Tidak hanya pelanggan dewasa, semua yang datang ke Karen's Diner harus menyiapkan mental yang kuat. Seperti salah satu anak yang diajak oleh keluarganya makan di Karen's Diner ini.

Anak laki-laki ini ditantang untuk mewarnai sebuah gambar yang merupakan logo Karen's Diner. Mewarnainya dengan acak-acakan, anak laki-laki tersebut mengatakan kepada pekerja di sana bahwa gambar itu adalah dirinya.

Melihat gambar yang dinilainya jelek, pekerja Karen's Diner langsung mengambil gambar tersebut dan merobeknya serta memarahi anak laki-laki itu. Ekspresi terkejut sekaligus kebingungan tak bisa disembunyikan dari wajah anak itu.

Pengalaman pelanggan Karen's Diner lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Sensasi Menjajal Malatang, Makanan Asal China dengan Rempah Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT