Duh! Pria Ini Tolak Bayar Kue Ulang Tahun yang Dipesannya Sendiri

ADVERTISEMENT

Duh! Pria Ini Tolak Bayar Kue Ulang Tahun yang Dipesannya Sendiri

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 15 Nov 2022 13:30 WIB
Duh! Pria Ini Tolak Bayar Kue Ulang Tahun yang Dipesannya Sendiri
Foto: Bored Panda
Jakarta -

Merayakan ulang tahun, pria ini memesan kue dari bisnis putri tirinya. Ketika ditagih pembayaran kue tersebut, hal yang tak terduga justru terjadi.

Merayakan ulang tahun, tentunya tidak lengkap jika tanpa kue yang manis dan lilin yang meriah. Apalagi perayaan ulang tahun untuk kepala keluarga atau seorang ayah yang harus dirayakan dengan spesial.

Tetapi sebuah keluarga dibuat heboh dengan tingkah ayahnya yang tak bertanggung jawab dengan pesanan kue ulang tahunnya. Istrinya sampai kesal dan melakukan hal yang tak seharusnya demi membayar kue ulang tahun suaminya.

Hanya karena ia memesan kue dari anak tirinya, ia merasa tak ada kewajiban untuk membayarnya. Akhirnya pesta ulang tahun yang harusnya istimewa menjadi berantakan lantaran sikap pria tersebut.

Baca juga: Extra Jumbo! Pria Ini Tanam Sayuran dan Buah Raksasa di Kebunnya

Duh! Pria Ini Tolak Bayar Kue Ulang Tahun yang Dipesannya SendiriPerdebatan tak bisa dielakkan pada acara ulang tahun seorang pria. Foto: Bored Panda

Mengutip Bored Panda (13/11) seorang netizen di Reddit yang merahasiakan identitasnya menceritakan kejadian ulang tahun suaminya yang berantakan. Kejadian itu berawal dari suaminya yang memesan kue ulang tahun kepada anak tirinya.

Anak tirinya ini memang memiliki bisnis kue dan banyak menerima pesanan. Ingin memanfaatkannya, pria ini tiba-tiba memesan kue ulang tahun dengan desain, rasa dan hiasan yang juga sudah ditentukan oleh dirinya sendiri.

Tetapi setelah memesan, pria itu menolak untuk membayar dengan alasan bahwa bisnis itu milik putri tirinya sendiri. "Suamiku (ayah tiri anakku) merayakan ulang tahun yang ke-45 beberapa hari lalu. Ia meminta putriku untuk membuatkan kue untuknya dan putriku setuju," tulis wanita tersebut.

Mengingat kue yang dipesan berasal dari bisnis kecil yang dirintis putrinya, wanita itu meminta suaminya untuk membayar kue pesanannya. Ternyata jawabannya membuat istrinya terkejut.

"Aku bicara kepadanya tentang bayaran untuk bisnis putri tirinya dan responnya malah 'pff harus membayarnya? Keluar lah dari rumah, aku ini ayahnya!'," lanjut wanita tersebut.

Duh! Pria Ini Tolak Bayar Kue Ulang Tahun yang Dipesannya SendiriHal ini lantaran dirinya menolak membayar kue ulang tahun yang dipesannya sendiri. Foto: Bored Panda

Jawaban tersebut membuat seorang ibu yang peduli pada bisnis kecil anaknya meradang. Akhirnya ia memilih untuk menjual hadiah suaminya dan uangnya digunakan untuk membayar kue ulang tahun tersebut.

Memahami sang anak yang selalu merasa sungkan dengan orang lain, wanita ini cukup mengerti bahwa sebenarnya putrinya keberatan dengan permintaan ayah tirinya tersebut. Setelah menjual hadiah suaminya untuk membayar kue ulang tahun, ia kemudian dimarahi dan disebut sebagai ibu yang tak bisa mendidik anak.

Aksi yang dilakukan oleh wanita itu disebut mengajarkan anak melihat keluarga sebagai hubungan yang transaksional dan mengumpat dirinya sebagai wanita yang materialistis. Perdebatan besar tak bisa dihindari saat itu, hingga akhirnya pria tersebut mengumumkan keluarganya bahwa hadiahnya telah dijual oleh istrinya.

Semua keluarga yang datang pada acara tersebut mendadak terkejut dan acara ulang tahun pun hancur berantakan. Wanita itu habis dipermalukan di depan keluarganya yang kini membuatnya merasa trauma untuk mengadakan acara keluarga kembali.



Simak Video "Unik Banget! Ada Kue Ultah dengan Saus Telur Asin"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT