ADVERTISEMENT

Tempat Makan Seafood Enak

Menunya Dijamin Segar! Ini 5 Restoran Live Seafood di Jakarta

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 22 Sep 2022 15:00 WIB
Menunya Dijamin Segar! Ini 5 Restoran Live Seafood di Jakarta
Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa restoran seafood menyediakan live seafood yang membiarkan pelanggan memilih bahan makanannya sendiri. Rasanya seafoodnya sudah pasti segar dan patut dicoba!

Makan seafood tentunya paling enak menikmati bahan makanan segar dan berkualitas baik. Seafood yang segar memiliki rasa manis di lidah dengan tekstur agak kenyal yang menandakan kesegarannya.

Seafood yang tidak segar bisa juga berdampak pada penikmatnya yang mengalami alergi atau efek samping lainnya. Tetapi tak perlu khawatir, ada restoran seafood yang menyediakan live seafood sehingga pelanggan bisa langsung memilih ikan, kerang, udang dan berbagai makanan yang diinginkan secara langsung.

Seafood yang dipilih melalui live seafood ini sudah bisa dipastikan kesegarannya karena langsung diolah setelah ditangkap. Jika ingin mencoba live seafood, ada beberapa restoran yang cocok untuk dikunjungi. Cek daftarnya!

Berikut ini 5 restoran live seafood yang terkenal kesegaran dan sajiannya yang lezat:

Menunya Dijamin Segar! Ini 5 Restoran Live Seafood di JakartaSeafoodnya yang segar membuat banyak pelanggan tak pernah kapok datang ke Kungfu Live Seafood. Foto: Instagram

1. Kung Fu Live Seafood

Sebelum memasuki restoran seafood yang satu ini, para pelanggan akan langsung disambut dengan akuarium berukuran raksasa yang penuh dengan berbagai seafood. Akuarium ini nantinya akan menjadi tempat para pelanggan seafood apa yang akan dinikmatinya.

Ada udang, kepiting, lobster hingga berbagai jenis ikan yang bisa dipilih hingga disesuaikan ukurannya secara langsung. Saus pelengkap berupa saus lada hitam atau asam manis yang disajikan di sini tak boleh dilewatkan.

Harga seafood di sini dipatok mulai dari Rp 40.000an tergantung dengan jenis dan ukuran yang dipilih. Kungfu Live Seafood bisa disambangi di Hawai City Resort, Cengkareng maupun Kampoeng Seafood Sedayu City, Kelapa Gading.

2. Layar Seafood & Ikan Bakar Pesanggrahan

Jika bosan dengan bumbu seafood yang tak banyak pilihan, Layar Seafood & Ikan Bakar Pesanggrahan bisa menjadi alternatif makan seafood yang berbeda. Berbagai seafood di sini didatangkan langsung dari laut dan dibiarkan berenang di dalam akuarium sampai dipilih oleh pelanggan untuk dimasak.

Bumbu seafood yang disajikan di sini juga unik dan berbeda dengan tempat lainnya. Misalnya seperti kepiting saus Manado, lobster bakar sasak, ikan pari taliwang hingga udang windu singaraja yang digemari para pelanggan setianya.

Di Jakarta, Layar Seafood bisa didatangi di Jalan Pesanggrahan No.80, Kebon Jeruk dan Jalan Sedayu Boulevard Raya No.1. Harga seafood di sini dijual mulai dari Rp 30.000an sesuai dengan ukuran seafood yang dipesan pelanggan.

Rekomendasi restoran live seafood lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Nikmat Pedas Kepiting Jumbo Saus Chili di Restoran Cabe Ijo"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT