ADVERTISEMENT

Kate Middleton 'Princess of Wales' Bertubuh Ramping, Intip Pola Dietnya

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 13 Sep 2022 08:00 WIB
BLETCHLEY, ENGLAND - MAY 14: Catherine, Duchess of Cambridge, visits the D-Day exhibition at Bletchley Park on May 14, 2019 in Bletchley, England. The D-Day exhibition marks the 75th anniversary of the D-Day landings. (Photo by Mark Cuthbert/UK Press via Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Kate Middleton kini bergelar 'Princess of Wales' setelah Ratu Elizabeth II mangkat. Istri Pangeran William selalu tampil bugar dan ramping. Ini pola dietnya!

Kate Middleton, istri Pangeran William yang kini memiliki gelar 'Princess of Wales'. Gelar tersebut diberikan setelah Ratu Elizabeth II wafat dan Raja Charles III yang merupakan ayah mertuanya naik takhta. Gelar 'Princess of Wales' sebelumnya disematkan untuk Diana Spencer (Lady Diana) pada 1961-1997.

Sosok Kate Middleton selalu berhasil menarik perhatian karena paras cantik dan bentuk tubuh idealnya. Tubuhnya yang ramping tentu saja karena Kate menerapkan pola diet yang sehat setiap harinya.

Dilansir dari Hello Magazine (18/6), Kate Middleton menyukai masakan rumahan. Bahkan, ia kerap memasak sendiri untuk suami dan ketiga anaknya.

Baca Juga: Sedang Tren Es Krim Campur Saus Tomat, Bagaimana Rasanya Ya

Berikut pola diet Kate Middleton yang bertubuh ideal.

1. Sarapan

Healthy fruit and vegetable smoothies in the jarHealthy fruit and vegetable smoothies in the jar Foto: Getty Images/iStockphoto/pilipphoto

Menu sarapan sederhana menjadi pilhan yang selalu dikonsumsi oleh Kate Middleton. Menurut MailOnline, Kate sangat menyukai smoothie untuk sarapan.

Paduan buah dan sayur yang dipilih oleh Kate adalah kale, spirulina, bayam, bubuk matcha, romaine, daun ketumbar, dan blueberry. Semua bahan dihaluskan sampai tercampur merata dan dikonsumsi setiap sarapan.

Smoothie favorit Kate Middleton ini terdiri dari banyaknya makanan yang mengandung serat tinggi. Kandungan zat antioksidan pada smoothie tersebut cukup tinggi. Selain smoothie, Kate juga menyukai sarapan oatmeal.

2. Makan Siang

4 Cara Menambahkan Wasabi ke Sushi Seperti Orang JepangSushi Foto: Getty Images/iStockphoto/HandmadePictures

'Princess of Wales' ini bukanlah seorang vegetarian. Ia menyukai daging, namun untuk makan siang lebih memiliki makanan yang tak mengandung daging yang berlemak.

Chef Rhagu Deora yang ditugaskan untuk menjamu Pangeran Willims dan Kate Middelton saat berada di India menjelaskan kalau keduanya menyuksi makan siang berupa kebab sayuran dan kari miju-miju.

Selain sayuran, Kate Middleton juga manyukai sushi. Saat kunjungannya bersama sang suami di Jepang, Putra dan Putri Mahkota ini menikmati sushi.

Baca Juga: Cegah Noda Kuning di Gigi Karena Minum Kopi dengan Cara Ini



Simak Video "Jajan Camilan di Pasar Laron, Alun-alun Batu"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT