ADVERTISEMENT

Naik Kereta Berkuda Pesan Drive Thru McD, Pelanggan Ini Tak Dilayani

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 10 Agu 2022 17:30 WIB
Naik Kereta Berkuda Pesan Drive Thru McD, Pelanggan Ini Tak Dilayani
Foto: Wales Online
Jakarta -

Memesan makanan melalui layanan drive thru menggunakan kereta berkuda, pelanggan ini ditolak mentah-mentah. Mereka bahkan disebut membahayakan kesehatan orang lain.

Jendela drive thru atau layanan tanpa turun seharusnya menjadi salah satu yang membantu pelanggan untuk memesan makanan lebih mudah. Area ini melayani pelanggan tanpa harus turun dari kendaraan yang mereka.

Sayangnya ada kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh seorang pelanggan di McDonald's di London. Akibat tidak menggunakan mobil saat memesan pada layanan drive thru, mereka ditolak mentah-mentah.

Sempat menyebabkan keributan, banyak pelanggan lain yang bahkan merekam video amatir saat terjadi antrean panjang karena sebuah keributan. Tidak disangka pelanggan itu bahkan disebut dengan pernyataan yang menyakitkan.

Baca juga: Kesal Makanannya Sering Dicuri, Anak Ini Berhasil Bikin Ayahnya Kapok

Naik Kereta Berkuda Pesan Drive Thru McD, Pelanggan Ini Tak DilayaniSeorang pelanggan berkuda memesan makanan melalui layanan drive thru. Foto: Wales Online

Mengutip Wales Online (6/8) dua orang pelanggan tampak menghadang antrean drive thru salah satu McDonald's yang berada di London. Ternyata keributan yang terjadi lantaran 'kendaraan' yang digunakan oleh pelanggan tersebut untuk memesan makanan.

Menggunakan kereta berkuda, pegawai pada jendela drive thru McDonald's tersebut menolak untuk melayani pelanggan ini. Alasannya karena pelanggan itu tak menggunakan kendaraan yang pantas.

Keributan antara pelanggan dengan manajer gerai sempat diabadikan oleh seorang konten kreator TikTok. Awalnya ia merasa hal ini cukup unik karena tidak setiap hari ada pelanggan yang datang ke drive thru dengan kereta kuda tetapi setelah mendengar perdebatan yang terjadi, ia justru terkejut.

"Ini bukan sesuatu yang bisa kamu lihat setiap hari. Kuda dan keretanya tampak ikut mengantre dan aku pikir ini menarik untuk direkam, tetapi ternyata ini hal yang tidak diduga. Mereka mengantre di sisi kami dan memesan, kemudian seorang pekerja keluar dan mengatakan 'kalian tak bisa memesan di sini, kendaraanmu bukan kendaraan'," tulis Jake, TikToker yang mengunggah kejadian tersebut.

Baca juga: Viral! Sekte Makanan Aneh yang Sukses Bikin Emosi

Naik Kereta Berkuda Pesan Drive Thru McD, Pelanggan Ini Tak DilayaniTak disangka mereka justru diusir dan tak dilayani. Foto: Wales Online

Bahkan pelanggan ini sempat diancam akan dilaporkan ke polisi setelah mengajukan komplain kepada manajer gerai. Menurut pernyataan McDonald's terkait hal ini lantaran pelanggan yang datang dengan kudanya ditakutkan membahayakan kesehatan orang-orang di sekitarnya.

Terkait kejadian ini banyak netizen yang menyebutkan bahwa yang dilakukan oleh pihak McDonald's adalah sesuatu yang tidak adil. Setelah perdebatan panjang yang terjadi, akhirnya pelanggan ini memilih untuk mengalah dan pergi dari gerai McDonald's tersebut.

Pelanggan yang datang dengan kereta berkuda ini bahkan sempat meminta maaf kepada pelanggan lain karena sudah menghalangi dan menghambat antrean. Jake menyayangi perilaku yang dilakukan oleh tim McDonald's kepada pelanggan itu.

Tepat setelah mendapat pesanannya, Jake langsung bergegas pergi dan secara tidak sengaja bertemu dengan pelanggan tersebut. Punya cheeseburger yang lebih, Jake memutuskan untuk memberikan burger miliknya untuk membantu mengatasi kekecewaan pelanggan berkuda itu.



Simak Video "McDonald's di Rusia Bakal Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT