ADVERTISEMENT

Kesal Makanannya Sering Dicuri, Anak Ini Berhasil Bikin Ayahnya Kapok

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 10 Agu 2022 10:30 WIB
Kesal Makananya Sering Dicuri, Anak Ini Berhasil Bikin Ayahnya Kapok
Foto: Getty Images/hxyume
Jakarta -

Seorang ayah usil mencuri makanan anaknya. Kesal dengan hal tersebut, putrinya melakukan hal ini dan membuatnya ayahnya kapok berbekal buah lemon.

Menyimpan makanan favorit untuk dinikmati ketika ingin ngemil banyak dilakukan agar tidak sibuk harus membeli makanan lagi. Tetapi aksi usil anggota keluarga lain yang suka mencuri makanan yang sudah disimpan tak bisa dihindari.

Seorang remaja putri mengeluhkan makanan yang disimpannya seringkali hilang. Tinggal bersama ayahnya, wanita ini berbicara baik-baik dan menanyakan tentang kesulitan ayahnya yang sering mencuri camilan yang disimpan olehnya.

Tetapi ayahnya tidak mau mengaku telah mengambil makanan yang disimpan oleh putrinya tersebut. Hingga akhirnya sang putri melakukan hal tak terduga dan berhasil membuat ayahnya kapok.

Kesal Makananya Sering Dicuri, Anak Ini Berhasil Bikin Ayahnya KapokRemaja ini mengeluhkan makanannya yang seringkali hilang saat disimpan di rumah. Foto: Getty Images/hxyume

Mengutip Bored Panda (8/8) seorang remaja berusia 17 tahun menceritakan bahwa makanannya seringkali menghilang padahal sudah disimpan dalam tempat yang sangat tertutup. Dirinya sempat berbincang dengan ayahnya dan menanyakan apakah makanan yang hilang itu dimakan oleh ayahnya?

Kejadian ini sudah dialaminya sejak satu tahun ke belakang. Padahal remaja ini tidak pernah mempermasalahkan jika ayahnya ingin memakan makanan yang dibawa dan disimpannya di rumah.

Tetapi ayahnya selalu mengambil makanannya diam-diam dan sama sekali tidak mengaku padahal sudah ketahuan oleh anaknya. Untuk membuktikan keusilan ayahnya ini, anak remaja tersebut menggunakan sebuah cara cerdas yang sebelumnya tak pernah terpikirkan.

Seluruh makanan yang dibawa pulang dan disimpan di rumah ditambahkan air jeruk lemon. Hal ini untuk membuktikan bahwa ayahnya benar-benar sosok yang 'menghilangkan' makanan-makanan miliknya ini.

Kesal Makananya Sering Dicuri, Anak Ini Berhasil Bikin Ayahnya KapokHingga akhirnya ia menambahkan lemon dan membuat ayahnya yang alergi lemon kecewa dan bersedih. Foto: Getty Images/hxyume

Lemon dipilih karena sang ayah memiliki alergi terhadap buah-buahan asam dan salah satunya adalah jeruk lemon. Setiap membawa pulang atau menyimpan makanan, remaja ini akan mengatakan bahwa ada kandungan lemon dalam makanannya.

"Aku mulai menambahkan perasan lemon hampir pada seluruh masakan atau makanan yang aku bawa pulang sehingga ia tak bisa memakannya. Ini membuatnya berhenti memakan makananku tetapi kini ia tampak kecewa setelah aku memberitahunya," tulis remaja tersebut.

Tidak ada maksud untuk mencelakakan ayahnya, remaja ini mengatakan dirinya begitu mencintai sang ayah. Melihat cerita lucu antara anak dan ayahnya ini, banyak netizen yang juga membagikan pengalaman serupa.

"Ayahku juga melakukan ini, tidak peduli apa makanan itu ia akan memakannya di tengah malam. Jadi ketika kami terbangun di pagi hari semuanya hanya sisa makanan saja," tulis salah satu netizen.

"Lucu sekali! Tetapi sebaiknya berhati-hati, lebih baik berikan label yang menandakan makanan itu mengandung lemon dibandingkan benar-benar menambahkan lemon ke dalamnya," sambung netizen lain.



Simak Video "TOP 5: BTS Meal Bikin Heboh, Jerinx Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT