ADVERTISEMENT

Viral Sekte Makanan Aneh

Viral! Sekte Makanan Aneh yang Sukses Bikin Emosi

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 10 Agu 2022 14:30 WIB
Viral! Sekte Makanan Aneh yang Sukses Bikin Emosi
Foto: detikvisual
Jakarta -

Tidak hana karya dalam video, kreasi netizen menciptakan racikan makanan yang aneh juga banyak dilakukan. Tak sedikit yang berujung menuai hujatan.

Kreativitas netizen tidak lagi bisa dibatasi maupun dibendung. Tidak hanya sekadar konten video atau tantangan saja tetapi juga ada racikan-racikan makanan yang mendadak viral berawal dari media sosial.

Tidak sedikit juga netizen yang memiliki cara makan aneh sehingga dinobatkan sebagai sekte makanan yang aneh. Cara makan kreasi netizen yang berbeda dari cara normalnya memicu pro kontra di media sosial.

Netizen beramai-ramai berkubu baik yang membela maupun mereka yang setuju dengan cara makan unik dan baru ini. Perdebatan tak pernah bisa dielakkan jika berkaitan dengan sekte makanan aneh ini.

Viral! Sekte Makanan Aneh yang Sukses Bikin EmosiPunya cara yang tidak biasa, netizen ini melepaskan satu persatu potongan daging pada sate. Foto: detikvisual

Sekte makanan yang paling menuai pro kontra dan memecah belah netizen misalnya seperti sekte makan bubur diaduk dan tidak diaduk. Ternyata selain bubur ada banyak sekali sekte makanan yang viral dan menuai perdebatan di kalangan netizen pada media sosial.

Baru-baru ini influencer terkenal Tasya Farasya bahkan mencoba salah satu sekte makanan yang cukup aneh. Dirinya mencoba menyantap nasi putih dengan siraman es kopi susu yang manis dan dingin.

Selain itu ada juga netizen yang mengaku punya kebiasaan untuk untuk menyantap wafer roll. Wafer roll biasanya dinikmati selagi masih renyah agar perpaduan tekstur garing dan cokelat di dalamnya terasa sempurna.

Tetapi netizen ini justru mengaku lebih senang menikmati wafer roll yang sudah alot. Dirinya akan membuka gulungan wafer roll menjadi lembaran panjang dan kemudian baru menikmatinya.

Baca juga: Kesal Makanannya Sering Dicuri, Anak Ini Berhasil Bikin Ayahnya Kapok

Viral! Sekte Makanan Aneh yang Sukses Bikin EmosiSekte makan mie dengan bumbu dipisah juga berhasil memicu emosi netizen. Foto: detikvisual

Ada juga sekte makanan paling ekstrem yang mungkin paling langka dan tak terpikirkan oleh orang lain. Seorang netizen melalui video TikToknya memamerkan cara paling unik dan berbeda untuk menikmati seporsi sate dengan bumbu kacang dan nasi.

Dirinya memilih untuk melepaskan potongan daging dari sate dan kemudian memasukkannya ke dalam plastik bumbu kacang. Baru kemudian potongan daging dan bumbu kacangnya dituang ke atas nasi bahkan ditambahkan dengan potongan telur dadar lagi.

Pro kontra dan aksi pamer sekte makanan aneh ini memang selalu menarik untuk diikuti. Kali ini detikfood secara khusus akan membahas serba serbi sekte makanan aneh dan terbaru yang viral di media sosial.

Seluruh informasinya dijamin akan menarik dan seru untuk disimak. Nah, agar tidak ketinggalan informasi menariknya pastikan untuk membaca artikel-artikel dari detikfood, ya!



Simak Video "Makan di Warung Tenda Nolda Pocha Berasa Jadi Peran Drakor"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT