Risol Rebus Heboh di Twitter, Ini Fakta Menariknya

ADVERTISEMENT

Risol Rebus Heboh di Twitter, Ini Fakta Menariknya

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 13 Jul 2022 18:00 WIB
Fakta risol rebus yang heboh di Twitter
Foto: Instagram Hanan Catering / Twitter

Penjelasan dari Hanan Catering

Fakta risol rebus yang heboh di TwitterFakta risol rebus yang heboh di Twitter Foto: Instagram Hanan Catering / Twitter

detikFood mencoba menghubungi Hanan Catering untuk mendapatkan penjelasan tentang risol rebus pada konten infografis yang mereka unggah. Pihak Hanan Catering menjelaskan kalau ada kekeliruan dalam konten tersebut.

"Jujur memang ada sedikit kesalahan dari tim media sosial yang membuat konten tersebut. Seharusnya risol kukus, bukan rebus," jelas Hanan Catering.

"Kami juga sudah mengetahui hal tersebut, kalau heboh di Twitter. Jadinya kami pengen coba eksplore untuk bikin risol rebus," lanjutnya.

Hanan Catering merupakan katering sehat yang menawarkan paket makanan diet. Katering yang berlokasi di Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini ternyata juga pernah mencoba membuat risol kukus.

"Kami pernah membuat risol kukus, teksturnya agak mirip seperti sosis Solo. Untuk kulitnya ini kita ngga pake tepung rotim tapi seperti lumpia. Isiannya juga disesuaikan bisa smoked beef, mayo, dan sayuran," ujar pihak Hanan Catering.

"Buat foto memang belum ada, tapi sudah pernah kami suguhkan untuk snack Hanan yang gratis untuk pelanggan," sambungnya.

Baca Juga: 3 Resep Dendeng Sapi Paling Populer, Jadi Lauk Nasi Paling Enak



Simak Video "Rela Antre dari Subuh Demi Risol Mayo"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT