ADVERTISEMENT

5 Kisah Ojol Viral, Diajak Buka Puasa Bareng hingga Disuruh Cepat Pesan Makanan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Jumat, 29 Apr 2022 18:00 WIB
Cerita Bahagia Ojol Diajak Buka Puasa Bareng Penumpang di Resto Bebek Goreng
Foto: TikTok abangojolbotak

4. Diberi nasi goreng untuk buka puasa

Wanita memberi makan driver ojol untuk buka puasaWanita memberi makan driver ojol untuk buka puasa Foto: Twitter @feona___

Pesan nasi goreng via ojol untuk buka puasa, netizen ini mendapati pesanannya terlambat diantar karena kondisi restoran yang super ramai. Alih-alih marah, netizen di Malaysia ini pilih memberi nasi goreng pesanannya untuk sang sopir ojol.

Wanita bernama Vivi itu menceritakan pengalamannya ini di akun Twitter @feona___ (24/4/2022). Vivi mengatakan ikhlas memberikan nasi goreng pesanannya itu, meski awalnya sang ojol menolak. Ia mengatakan tak tega karena ojol itu belum buka puasa.

"Saya merasa kasihan kepada driver karena dia baru akan berbuka setelah mengantarkan makanan saya. Jadi, saya putuskan untuk memberinya nasi goreng saja untuk buka puasa," ujarnya.

Baca Juga: Pesanan Makanan Telat, Wanita Ini Pilih Berikan Makanan untuk Driver Ojol Buka Puasa

5. Diajak makan dan diberi THR

Haru! Pria Ini Ajak Sopir Ojol Buka Puasa Bersama hingga Berikan THRHaru! Pria Ini Ajak Sopir Ojol Buka Puasa Bersama hingga Berikan THR Foto: Says

Berbagi di bulan ramadan sangatlah mulia. Seperti halnya yang dilakukan pemilik akun TikTok @acak_east (11/4/2022) di Malaysia. Ia memperlihatkan momen mengundang sopir ojol untuk buka puasa bersama di rumahnya. Semua berawal ketika sopir ojol itu mengantarkan menu berbuka puasa pesanan mereka.

Awalnya ojol itu menolak, namun berakhir menyetujuinya. Suasana berbuka puasa begitu hangat dan sopir ojol itu terlihat senang. Tak cukup sampai di situ, netizen TikTok ini juga memberikan THR untuk sang ojol.

Ojol itu terharu hingga memeluk erat sang pria dan menangis tersedu-sedu.Banyak netizen yang juga mengaku ikut terharu setelah melihat unggahan ini. Mengaku merasa ikut bahagia hingga sebagian komentar juga mendoakan hal-hal baik untuk pria baik tersebut.

Baca Juga: Haru! Pria Ini Ajak Sopir Ojol Buka Puasa Bersama hingga Berikan THR


(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT