Pesanan Makanan Telat, Wanita Ini Pilih Berikan Makanan untuk Driver Ojol Buka Puasa

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 28 Apr 2022 15:00 WIB
Wanita memberi makan driver ojol untuk buka puasa
Foto: Twitter @feona___
Jakarta -

Pesanan makanan telat sampai, wanita ini pilih masak sendiri untuk buka puasa. Sementara itu, ia memberikan pesanan makanannya kepada driver ojol untuk buka puasa.

Ojek online memang kerap diandalkan untuk pesan antar makanan. Apalagi selama bulan suci ramadan, kamu bisa memesan makanan untuk sahur dan berbuka puasa tanpa harus keluar rumah.

Namun karena keterbatasan waktu sebaiknya, pesan makanan lebih awal agar makanan tidak telat sampai. Seperti yang dialami oleh seorang wanita di Malaysia yang satu ini.

Wanita bernama Vivi itu menceritakan pengalamannya saat memesan makanan untuk buka puasa melalui cuitan di Twitternya @feona___ (24/04).

Baca Juga: Haru! Pria Ini Ajak Sopir Ojol Buka Puasa Bersama hingga Berikan THR

Wanita memberi makan driver ojol untuk buka puasaWanita memberi makan driver ojol untuk buka puasa Foto: Twitter @feona___

Saat itu, ia sedang memesan makanan melalui ojek online untuk menu buka puasa bersama ibunya. Namun sampai waktu berbuka puasa, pesanan makanannya belum sampai juga.

Driver ojol kemudian menghubungi Vivi bahwa pesanannya telah diterima restoran, tetapi belum disiapkan. Driver ojol juga mengirimkan foto keadaan restoran yang ramai pengunjung.

Biasanya dalam keadaan seperti ini, orang akan membatalkan pesanannya. Namun, hal sebaliknya justru dilakukan Vivi. Ia tetap melanjutkan pesanannya sampai selesai.

Vivi kemudian menanyakan kepada driver ojol apakah driver sudah buka puasa atau belum. Driver ojol menjawab sudah dengan air putih, tetapi belum makan.

Baca Juga: Cerita Bahagia Ojol Diajak Buka Puasa Bareng Penumpang di Resto Bebek Goreng

Wanita memberi makan driver ojol untuk buka puasaWanita memberi makan driver ojol untuk buka puasa Foto: Twitter @feona___

Karena itulah Vivi memutuskan untuk memberikan pesanan makanannya kepada driver ojol untuk buka puasa. Awalnya driver ojol sempat menolak, tetapi Vivi meyakinkan bahwa ia tulus memberikan makanan tersebut.

Sementara itu, Vivi memilih untuk buka puasa dengan biskuit dan teh bersama ibunya. Baru kemudian ia memasak Kuey Teow. Driver ojol itu kemudian berterima kasih kepada Vivi.

Dikutip dari World of Buzz, Vivi mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa lagi menahan lapar, sehingga ia memilih masak sendiri dan memberikan pesanan makanan untuk driver ojol.

Karena di satu sisi ia juga merasa tak tega melihat driver ojol yang sudah mengantre lama, sementara driver ojolnya belum buka puasa.

"Saya merasa kasihan kepada driver karena dia baru akan berbuka setelah mengantarkan makanan saya. Jadi, saya putuskan untuk memberinya nasi goreng saja untuk buka puasa," ujarnya.

Baca Juga: Lama Antre Pesan Makanan, Driver Ojol Ini Bantu Penjual Masak

Simak juga 'Mudik Menyambungkan Tali Silaturahmi':

[Gambas:Video 20detik]



(raf/odi)