Lama Antre Pesan Makanan, Driver Ojol Ini Bantu Penjual Masak

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 10 Mar 2022 16:00 WIB
Ojol masak makanan sendiri
Foto: TikTok @deandraaaaaaaa
Jakarta -

Antre lama saat pesan makanan untuk pelanggan, driver ojek online (ojol) ini melakukan hal tak terduga. Ia ikut membantu pemilik gerai memasak makanannya.

Pesan makanan melalui ojol kini banyak dipilih orang. Memesan makanan via ojek online dirasa lebih mudah, karena kita tidak perlu keluar rumah.

Cukup memesan menggunakan handphone, nanti pesanan makanan akan diantarkan oleh ojek online hingga ke rumah. Namun sering kali terjadi keterlambatan lantaran antrean panjang di restoran.

Biasanya ketika pesanan makanan lama di antar, pelanggan akan merasa kesal. Karena tak menginginkan hal tersebut, driver ojol yang satu ini pun berinisiatif.

Baca Juga: Borong Camilan Dagangan Driver Ojol, Wanita Ini Dipuji Netizen

Ojol masak makanan sendiriOjol masak makanan sendiri saat pesankan makanan untuk kustomernya Foto: TikTok @deandraaaaaaaa

Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @deandraaaaaaaa (09/03). Dalam video tersebut ia memperlihatkan driver ojol dari Shopee Food ikut membantu pemilik gerai makanan masak.

Hal itu dikarenakan antrean yang panjang di gerai, sehingga membuat pesanan untuk kustomernya menjadi terlambat. Kepada detikFood (10/03) Dea, pemilik akun TikTok mengatakan bahwa gerai makanan itu menjual kebab.

"Waktu itu malah aku lagi beli martabak sebelahnya ada Kebab Bosman yang emang biasa aku beli di Shopee Food, terus karena mangnya banyak mereka jadi pada ngobrol dan ngumpul terus salah satunya bantuin," ujar Dea.

Driver ojol itu pun tampak sibuk membolak-balikkan kebab yang dipanggang di atas wajan. "Oderan lama marah (no), orderan lama bantuin (yes)," tulisnya dalam caption.

Dea mengatakan sengaja merekam momen tersebut karena gemas melihat inisiatif yang dilakukan driver ojol tersebut. Dea menduga bahwa driver ojol itu sudah ahli memasak.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Driver Ojol saat Antar Makanan Ini Bikin Haru

Ojol masak makanan sendiriOjol masak makanan sendiri karena melihat gerai makanannya diantre pembeli Foto: TikTok @deandraaaaaaaa

"Terlihat ahli, soalnya gemas," ujar Dea.

Videonya pun menjadi viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh driver ojol dari Shopee Food tersebut.

"Mukanya mendalami banget njir, tolong Shopee kasih reward buat abangnya," tulis driver ojol.

"Besoknya si abang kerja di situ, the real menyelesaikan masalah langsung ke akarnya," tulis netizen lainnya.

@deandraaaaaaaa Maaf bang diem2 videoin, terlihat ahli soalnya gemes 🤣 #fyp #wanitahebat #aksenchallenge #entertainment #tiktokb4sleep ♬ original sound - Deandra

Baca Juga: Kisah Perjuangan Driver Ojol saat Antar Makanan Ini Bikin Haru



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)