Borong Camilan Dagangan Driver Ojol, Wanita Ini Dipuji Netizen

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 08 Mar 2022 11:30 WIB
Bantu driver ojol larisi dagangan
Foto: TikTok @rheinavaniaw
Jakarta -

Pesan makanan melalui layanan ojek online, wanita ini sekaligus bantu melarisi camilan dagangan drivernya. Berupa keripik brownies yang dijual Rp 6.000.

Kini banyak driver ojek online (ojol) yang juga berjualan makanan untuk menambah penghasilan. Biasanya dagangan makanannya tersebut dibawa selama menerima orderan kemudian ditawarkan oleh kustomer.

Hal ini pun dialami oleh seorang wanita bernama Rheina Vania Widyadhana. Melalui video TikToknya
@rheinavaniaw ia menceritakan pengalaman saat membeli dagangan milik driver ojol.

Dikonfirmasi detikFood (07/03) awalnya ia sedang memesan makanan melalui ojek online. Makanan itu dikirim ke rumahnya yang berasa di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Neduh Bareng, Penumpang Ini Traktir Driver Ojol Makan Bakso Bersama

Bantu driver ojol larisi daganganBantu driver ojol larisi dagangan Foto: TikTok @rheinavaniaw

"Semalem aku lagi order GrabFood. Tiba-tiba di-chat sama drivernya ditawari camilan gitu dan beliau sopan banget chatnya," ujarnya.

Makanan yang ditawarkan tersebut berupa camilan keripik brownies aneka rasa. Camilan itu porsinya kecil dan dikemas dengan kemasan ziplock. Harga yang ditawarkan Rp 6.000.

"Maaf kak mau beli keripik brownies dijamin enak dan halal. Hanya Rp 6.000. Varian rasa green tea," tulis driver ojol melalui fitur chat.

Akhirnya, Rheina pun membeli keripik tersebut dan mencoba rasanya. Menurutnya, harga Rp 6.000 terlalu murah untuk camilan yang rasanya enak dan renyah ini.

Baca Juga: Kisah Driver Ojol yang Anaknya Meninggal saat Antar Makanan Ternyata Modus

Bantu driver ojol larisi daganganBantu driver ojol larisi dagangan keripik brownies Foto: TikTok @rheinavaniaw

Bahkan kemasannya dikasih zipper untuk cemilan sekecil ini menurutku bagus banget. Untuk camilan seharga 6.0000 sesuai slogannya premium cakes low price.

Packagingnya dikasih zipper. Untuk camilan sekecil ini menurutku bagus banget. Untuk camilan seharga Rp 6.000, sesuai slogannya premium cakes, low price," ujar Rheina.

Lebih lanjut, Rheina juga mengatakan bahwa dirinya sampai membeli camilan lagi dan diantar langsung oleh driver ojolnya. Ia membeli sebanyak 5 bungkus.

Ternyata camilan keripik brownies tersebut merupakan produk homemade yang dibuat langsung oleh istrinya. Si driver ojol mengatakan bahwa ia berjualan ingin membayar biaya SPP sekolah anaknya.

Bantu driver ojol larisi daganganSosok driver ojol yang nyambi jualan camilan Foto: TikTok @rheinavaniaw

Produk cemilannya driver ojol itu pun diberi nama Roemah Cakes yang menawarkan berbagai rasa lainnya selain green tea. Mula dari cokelat, stawberry, vanilla dan lainnya.

Video TikToknya yang membantu melarisi dagangan driver ojol itu pun langsung viral. Banyak dukungan yang diberikan oleh netizen hingga akun resmi Grab Indonesia.

"Makasih ya kakak baik udah bantuin jualan abang Grab," tulis akun @GrabIndonesia.

"Semoga lariss dagangannya pak. Btw itu Rp 10.000 mungkin masih murah, Rp 6.000 itu murah banget," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Bikin Ngakak! 5 Orang Pesan Makanan via Driver Ojol yang Kocak



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)