Kacau! Kue Pernikahan Campur Ganja Ini Bikin Tamu Mabuk Berat

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 28 Mar 2022 15:30 WIB
Kacau! Kue Pernikahan Campur Ganja Ini Bikin Tamu Mabuk Berat
Foto: Mirror
Jakarta -

Berikan hadiah spesial bagi adiknya, seorang pria justru sebabkan kekacauan. Pesta pernikahan ini berubah jadi ajang mabuk yang disebabkan kue bercampur ganja.

Menyambut hari pernikahan tentunya banyak yang harus disiapkan, terutama ketika adik kandung atau salah satu saudara yang menikah pastinya ingin memberikan hadiah spesial.

Memberikan bantuan atau hadiah yang istimewa diharapkan dapat membantu memeriahkan acara pernikahan. Tidak hanya bagi pengantinnya saja, tetapi juga untuk menyenangkan para tamu undangan yang datang.

Seorang pria asal Chili terlihat telah menyiapkan 'hadiah spesial' untuk pernikahan adiknya. Bukan membuat pestanya menjadi meriah, alih-alih dirinya justru membuat semua yang hadir menjadi mabuk berat.

Baca juga: Sah! Pengantin Ini Pilih Sekotak Bakso Goreng Jadi Mas Kawin

Kacau! Kue Pernikahan Campur Ganja Ini Bikin Tamu Mabuk BeratTampak tak berbeda, kue pernikahan ini ternyata telah dicampur ganja. Foto: Mirror

Mengutip Mirror (26/3), seorang pria bernama Alvaro Rodriguez memiliki keahlian untuk membuat kue pernikahan yang elegan dan istimewa. Bertepatan dengan pernikahan adik perempuannya, ia memutuskan untuk membuat sebuah kue yang tak biasa yang diharapkan menjadi kue spesial.

Tetapi setelah disajikan dan acara pernikahannya berlangsung, pesta pernikahan adik perempuannya ini justru menjadi viral setelah diunggah ke media sosial yang memperlihatkan tamu-tamu sedang mabuk berat. Pria asal Santiago, Chili ini ternyata menambahkan ganja ke dalam kue yang dibuat untuk pernikahan adiknya.

Menurut Alvaro, ide kue unik ini berawal dari permintaan adiknya yang ingin menyajikan kue yang unik dan spesial di acara pernikahannya. Permintaan tersebut membuat Alvaro terbayang 'kue ajaib' yang bisa 'menyenangkan' banyak orang.

Di Chili, konsumsi ganja di area publik memang ilegal dan dilarang tetapi jika untuk dikonsumsi di rumah sendiri dan hanya bersama kerabat hukumnya dilegalkan atau dibolehkan pemerintah. Kelegalan konsumsi ganja di rumah ini menjadi alasan lain Alvaro membuat kue pernikahan untuk acara adiknya yang memang hanya dilangsungkan di rumah.

Baca juga: 5 Kuliner di Pasar Atom Surabaya yang Nikmat, Nasi Timbel hingga Bubur Madura

Kacau! Kue Pernikahan Campur Ganja Ini Bikin Tamu Mabuk BeratUsai momen potong kue, hampir seluruh tamu yang hadir tampak mabuk berat. Foto: Mirror

Dilihat dari luarnya, kue ini memang tidak memiliki perbedaan dengan kue lainnya dan tidak ada satu bagian pun yang mencurigakan. Tetapi Alvaro sudah memasukkan 'ramuan ajaib' buatannya ke dalam setiap tingkat kue pernikahannya. Setelah potong kue dan makan kue bersama, para tamu seketika bergoyang tanpa kendali.

Melalui video yang diunggah ke media sosial, terlihat juga wajah para tamu yang mabuk berat dengan tatapan mata yang mulai melemah. Ada lebih dari 100 tamu yang diketahui bergabung dalam acara pernikahan tersebut.

Banyak netizen yang akhirnya ikut berkomentar setelah melihat unggahan ini. Sebagian netizen mengatakan ingin melakukan hal serupa di acara pernikahannya nanti dan sebagian lainnya yang sudah menyusun rencana agar tetap bisa menikmati 'kue ajaib' buatan Alvaro.

"Aku tentunya akan melakukan hal yang sama seperti ini di hari pernikahanku nanti," tulis salah satu netizen.

"Aku tidak ingin menikah, tetapi setelah aku melihat ini aku ingin menikah kemudian bercerai. Setidaknya aku sempat merasa bahagia dengan kue ajib di acara pernikahanku," tulis netizen lainnya.

Baca juga: Doyan Kopi Hitam atau Latte? Selera Kopi Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian



Simak Video "Perusahaan di Bangkok Bikin Pizza dengan Topping Ganja"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)