Keren! Gordon Ramsay Kirim Teman Chefnya untuk Kantin Sekolah yang Kekurangan Pekerja

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 26 Mar 2022 15:00 WIB
Keren! Gordon Ramsay Kirim Teman Chefnya untuk Kantin Sekolah yang Kekurangan Pekerja
Foto: Mirror
Jakarta -

Terkenal dengan sosoknya yang suka memberi kritik tajam, Gordon Ramsay ternyata punya sisi baik juga. Ramsay mengirimkan temannya untuk membantu kantin sekolah yang kekurangan pekerja.

Juri dari Hell's Kitchen dan MasterChef, Gordon Ramsay, dikenal sebagai sosok chef yang galak dan sadis. Kesalahan sedikitpun tidak pernah boleh terjadi di dapur yang dipimpinnya.

Sosoknya yang disiplin dan keras kerap menjadi momok menakutkan bagi para kontestan acara memasak yang digawangi oleh dirinya. Selain itu sosoknya yang kerap mengkritik makanan secara sadis juga membuat ia dinilai sebagai chef yang bawel.

Bahkan restoran miliknya juga tidak terlepas dari komentar buruk yang membandingkan kesan 'kesempurnaan' dengan hasil makanan milik restoran Gordon Ramsay. Ternyata di balik sosoknya yang dikenal galak, pria 55 tahun ini memiliki sisi kemanusiaan yang baik hati.

Baca juga: Makan di Resto Gordon Ramsay, Pria Ini Ngaku Kecewa Habiskan Rp 2,1 Juta

Keren! Gordon Ramsay Kirim Teman Chefnya untuk Kantin Sekolah yang Kekurangan PekerjaGordon Ramsay kirim temannya bernama Rob Cameron untuk bantu kantin sekolah yang kekurangan pekerja. Foto: Mirror

Mengutip Daily Mail (23/3), mendengar sebuah kantin sekolah kekurangan pekerja, Gordon Ramsay tidak tinggal diam. Ungkapan salah satu pekerja yang tersisa di kantin tersebut ternyata didengar oleh Gordon Ramsay melalui suatu siaran radio secara langsung.

Kantin yang berada di Edward Peake Middle School, Bedfordshire ini mengaku kekurangan pekerja setelah dua orang pekerja lainnya jatuh sakit bersamaan. Mendengar keluhan tersebut Gordon Ramsay langsung menghubungi temannya Rob Roy Cameron, untuk membantu kelangsungan kantin sekolah tersebut.

Gordon Ramsay yang juga dihubungi secara langsung oleh pembicara radio ini langsung luluh setelah mendengar pesan yang disampaikan. Tanpa pikir panjang, hati kecil Gordon Ramsay yang penuh perhatian ini tidak ingin lagi membuang-buang waktu untuk berdiam diri.

"Aku memasak di sini sendirian. Aku bekerja di dapur sekolah dan chef-chefku semuanya sedang sakit, salah satunya sedang terkena Covid dan berharap jika Gordon bisa membantuku hari ini. Tolong beri aku bantuan setelah wawancara hari ini?" kata Tina kata pekerja kantin yang tersisa itu.

Baca juga: 5 Pola Makan Ini Bikin Sperma Lebih Kental, Bapak-Bapak Wajib Contek!

Keren! Gordon Ramsay Kirim Teman Chefnya untuk Kantin Sekolah yang Kekurangan PekerjaSetibanya di sekolah tersebut, Rob Cameron langsung membantu menyiapkan ratusan muffin untuk siswa. Foto: Mirror

Memiliki jadwal yang begitu padat Gordon Ramsay meminta maaf karena tidak bisa turun langsung membantu dan hanya bisa mengirim temannya sebagai perwakilan dirinya. Gordon Ramsay bahkan sempat dipertanyakan keseriusannya untuk membantu kantin sekolah ini.

"Tentu saja sungguh-sungguh. Aku tidak ingin membuat anak-anak merasakan kelaparan," kata Ramsay saat ditanya keseriusannya.

Tina begitu bahagia setelah mendengar kabar dari Gordon Ramsay. Setiap hari, dirinya seorang diri harus membuat hingga 195 muffin dan menyiapkan kentang hingga sayuran pelengkap untuk anak-anak sekaligus.

Benar saja, Rob Cameron segera hadir di sekolah tersebut dan berlari ke dapur kantinnya. Bahkan ada dokumentasinya saat Rob Cameron ikut menyiapkan ratusan muffin menjelang waktu makan siang murid sekolah.

Baca juga: 7 Makanan Ini Bikin Sperma Lebih Lincah, Para Suami Harus Rutin Konsumsi



Simak Video "Warga Polewali Mandar Pesta Durian: Makan Sepuasnya Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)