Tak Bertemu 2 Tahun, Wanita Ini Kejutkan Suaminya dengan Jadi Tamu Restoran

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 03 Feb 2022 19:30 WIB
Tak Bertemu Selama 2 Tahun, Wanita ini Pura-Pura Jadi Tamu Resto Demi Suami
Foto: MStar
Jakarta -

Terpaksa terpisah karena pandemi Covid-19, pasutri ini akhirnya bersatu kembali. Pura-pura jadi tamu restoran di tempat suaminya bekerja, wanita ini beri kejutan setelah dua tahun tak bertemu.

Akibat pandemi yang tak kunjung usai, banyak keluarga yang masih sulit bertemu hingga saat ini. Adik dan kakak, anak dan orang tua, hingga suami dan istri terpaksa dipisahkan jarak hingga harus menahan rindunya.

Demi kesehatan dan keamanan bersama mereka memilih untuk berdiam diri dan menunggu waktu yang tepat untuk bertemu orang-orang terkasih. Selain itu, alasan beberapa negara yang juga membatasi perjalanan dari dan ke luar negeri menjadi penghambat kesempatan untuk bertemu.

Tetapi setelah sebagian besar orang di dunia mendapatkan vaksin Covid-19 yang kedua, banyak negara mulai melonggarkan peraturannya. Hal ini begitu dimanfaatkan oleh pasangan suami istri asal Malaysia ini.

Baca juga: Sisca Kohl Bikin Es Krim Babi Panggang, Banyak Netizen Emosi

Tak Bertemu Selama 2 Tahun, Wanita ini Pura-Pura Jadi Tamu Resto Demi SuamiTerpisah karena pandemi, keluarga ini harus berjauhan tanpa bertemu selama 2 tahun. Foto: MStar

Mengutip MStar (2/2), Feena Sakinah Abdul Latif (32) dan Mohd Lezzam Mohd Juaini (33) merupakan salah satu pasangan yang terpaksa dipisahkan akibat pandemi Covid-19. Keduanya bahkan mengaku sudah tidak bertemu selama 2 tahun.

Lezzam merupakan seorang pekerja restoran yang merantau dari Malaysia ke Singapura. Feena, istrinya, mengaku bahwa keduanya terakhir kali bertemu pada September 2020.

Hingga pada tanggal 28 Januari lalu, Feena nekat memberanikan dirinya terbang ke Singapura demi menyambangi suami yang dirindukannya. Melepaskan kerinduan, Feena berpura-pura menjadi tamu restoran untuk mengejutkan sang suami di tempat kerjanya.

"Suami saya kerja di McDonald's Singapura. Waktu peraturan pembatasan kegiatan yang dilakukan pemerintah (PKP atau Perintah Kawasan Pergerakan) itu (tempat kerjanya) sempat akan tutup, jadi suami saya masuk seperti biasa. Awalnya kerajaan mengatakan dua minggu saja peraturan pembatasan, akhir-akhirnya menjadi dua tahun," kata Feena.

Baca juga: Demi Ibu! 4 Orang Ini Rela Jualan Cilor hingga Jeruk di Pinggir Jalan

Tak Bertemu Selama 2 Tahun, Wanita ini Pura-Pura Jadi Tamu Resto Demi SuamiUsai lakukan vaksin dan jalani seluruh persyaratan untuk keluar negeri, wanita ini berhasil terbang ke Singapura dan bertemu suaminya. Foto: MStar

Setelah enam bulan masa pembatasan, Lezzam berhasil mendapatkan kesempatan untuk pulang. Pulang pada September 2020, Feena dan keluarganya berkesempatan bertemu dengan Lezzam selama seminggu.

Sampai akhirnya Feena mengaku melihat penawaran tiket penerbangan murah dari banyak orang yang terus membicarakannya. Dengan sabar, Feena mengikuti seluruh persyaratan hingga mendapatkan kesempatan untuk bepergian tanpa harus karantina.

Setibanya di McDonald's tempat Lezzam bekerja, Feena langsung duduk di salah satu kursi dan berpura-pura layaknya tamu restoran biasa. Hingga akhirnya suaminya yang datang mengantarkan makanan dan Feena merasa gugup.

Mengawali pembicaraan dengan menyapa 'hai' Feena berhasil mengelabui Lezzam dan membuatnya kebingungan. Setelah beberapa waktu, Lezzam menyadari bahwa wanita yang berada di hadapannya adalah istrinya sendiri.

Pertemuan antara Lezza, Feena dan kedua anaknya sempat diabadikan dan diunggah Feena pada akun Instagram miliknya. Momen pertemuan yang hangat ini berhasil memviralkan keduanya yang dikenal sebagai pasangan pernikahan jarak jauh dan membuat netizen terharu.

Baca juga: Cegah Omicron! 7 Makanan Tinggi Vitamin B6 Ini Bisa Tingkatkan Imunitas



Simak Video "Gemasnya Bakpao Karakter Khas Imlek di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)