Duh! 5 Orang Ini Tak Bisa Berhenti Konsumsi Pasir hingga Air Kencing

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 17 Jan 2022 15:30 WIB
Wanita Ini Kecanduan Minum Air Urinenya Sendiri Agar Panjang Umur
Foto: Daily Star/iStock

3. Kecanduan Minum Urin

Divonis mengalami kanker kulit, Carrie yang berusia 53 tahun ini menolak pengobatan medis. Dirinya lebih percaya meminum air kencing atau urin bisa membuatnya panjang umur dan menyembuhkan penyakitnya. Saat pertama kali mencoba meminum urinnya sendiri ia tidak mengalami muntah atau mual. Mirisnya, hal tersebut yang membuatnya kecanduan hingga saat ini.

Sejak saat itu, setiap pagi ia meminum urinnya. Kebiasaan minum urin ini juga diakui oleh Carrie semakin meningkat saat dirinya mampu minum urin hingga sebanyak dua liter setiap harinya. Carrie menjelaskan bahwa aroma urinnya tergantung pada makanan yang dirinya konsumsi dan rasanya begitu hangat. Carrie bahkan juga mengaku takut mati jika berhenti meminum urinnya.

Baca juga: Wanita Ini Kecanduan Minum Air Urinenya Sendiri Agar Panjang Umur

4. Kecanduan Makan Mecin

Gokil! Selama 38 Tahun, Pria Ini Makan 14 Sendok Vetsin Tiap HariBerawal dari salah memasukkan gula menjadi vetsin ke dalam minumannya, rpia ini tak berhenti makan vetsin sejak 38 tahun terakhir. Foto: YouTube I M Shook

Sering dianggap sebagai makanan yang bisa merusak kecerdasan otak, seorang pria di Korea Selatan justru tak bisa lepas dari vetsin atau mecin. Menurut ceritanya, kecanduannya akan vetsin ini berawal ketika dirinya pulang dalam kondisi mabuk dan salah memasukkan vetsin bukan gula ke dalam minumannya.

Dirinya mengaku setelah meminum minuman vetsin tersebut ia merasa hausnya hilang dan membuatnya merasa jauh lebih baik. Sejak saat ini dirinya kini mampu mengonsumsi 14 sendok makan vetsin atau setara dengan 200 gram dalam sehari. Jika dikalkulasikan dirinya sudah makan vetsin sebanyak 2.774 kilogram selama 38 tahun terakhir.

Baca juga: Gokil! Selama 38 Tahun, Pria Ini Makan 14 Sendok Vetsin Tiap Hari

5. Kecanduan Makan Keju

Seorang ibu membagikan kisah anaknya bernama Alfie yang begitu mencintai keju bahkan mampu mengonsumsi keju sebagai menu sarapan, makan siang hingga makan malamnya. Mengenal rasa keju sejak usia 3 bulan, pada usia yang masih terlalu dini tersebut Alfie sudah tidak bisa lepas dari keju bahkan untuk seharipun.

Dawn, ibu dari Alfie, menceritakan dirinya harus selalu membeli persediaan keju di rumahnya baik keju cheddar maupun keju balok untuk Alfie. Dalam seminggu ia harus menghabiskan lebih dari Rp 900 ribu untuk keju Alfie dan jika dikalkulasikan biaya senilai Rp 35 juta akan selalu dihabiskan setiap tahun untuk memenuhi keinginan Alfie mengonsumsi keju.

Baca juga: Anaknya Kecanduan Keju, Ibu Ini Habiskan Rp 35 Juta Setahun



Simak Video "Bikin Laper: Menyantap Bakso Kuburan dengan Sambal Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)