Wanita Ini Kecanduan Minum Air Urinenya Sendiri Agar Panjang Umur

Riska Fitria - detikFood Jumat, 19 Nov 2021 14:30 WIB
Wanita Ini Kecanduan Minum Air Urinenya Sendiri Agar Panjang Umur Foto: Daily Star/iStock
Jakarta -

Seorang wanita di Colorado Springs kecanduan minum air urinenya sendiri. Ia mengatakan bahwa minum air urine bisa membuat dirinya panjang umur.

Adalah Carrie, seorang wanita berusia 53 tahun yang berasal dari Colorado Springs. Belum lama ini dia didiagnosis menderita melanoma atau sejenis kanker kulit.

Namun, Carrie menolak untuk melakukan pengobatan secara medis. Ia lebih memilih terapi dengan minum air urinenya sendiri yang belum terbukti kebenaran soal manfaatnya.

Baca Juga: Kacau! Pria Ini Paksa Pasien COVID-19 di India Minum Air Kencing Sapi

Wanita Ini Kecanduan Minum Air Urinenya Sendiri Agar Panjang UmurWanita Ini Kecanduan Minum Air Urinenya Sendiri Agar Panjang Umur Foto: Daily Star/iStock

Meskipun dia didesak untuk memulai kemoterapi, tetapi Carrie malah mulai meminum air seninya yang membuat putrinya, Cassuenya merasa khawatir dengan kondisi ibunya.

Saat pertama kali meminum urinenya, Carrie mengatakan kalau dirinya tidak muntah sama sekali. Sejak itulah ia rutin minum satu gelas air urine di pagi hari.

Kebiasaan itu kemudian meningkat menjadi dua liter setiap hari. Kemudian Cassie meminta ibunya tersebut periksa ke dokter setelah melihat tahi lalat mencurigakan di punggung ibunya.

Dokter di rumah sakit menyarankan Carrie untuk melakukan pengobatan secara medis, tetapi Carrie mengatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan obat-obatan.

Wanita Ini Kecanduan Minum Air Urinenya Sendiri Agar Panjang UmurWanita Ini Kecanduan Minum Air Urinenya Sendiri Agar Panjang Umur Foto: Daily Star/iStock

"Saya sudah gak percaya sama obat-obatan. Saya akan terus minum urine saya sendiri apapun yang terjadi," ujar Carrie seperti yang dikutip dari Daily Star (16/11/21).

Lebih lanjut, Carrie juga menegaskan bahwa jika dia berhenti minum air urine maka ia akan mati. Menurutnya air urine sangat hangat ketika diminum.

Baca Juga: Pria Ini Kaget Ada Botol Soda Isi Air Kencing di Pesanan Makanannya

Ia menjelaskan kalau air urinenya tersebut memiliki aroma yang tergantung dengan apa yang ia makan. Begitu pun dengan rasanya, bahkan terkadang ia menyebut rasa air urinenya seperti sampanye.

Wanita Ini Kecanduan Minum Air Urinenya Sendiri Agar Panjang UmurWanita Ini Kecanduan Minum Air Urinenya Sendiri Agar Panjang Umur Foto: Daily Star/iStock

"Rasanya kadang asin dan kadang juga terasa seperti champagne," ujar Carrie.

Carrie juga menghindari beberapa makanan dan minuman yang akan membuat urinenya terasa buruk. Padahal sebelumnya ia sangat menyukai asparagus.

"Saya suka asparagus, tapi saya tidak akan memakannya lagi. Itu membuat rasa urine sangat buruk," ujarnya.

Jika dihitung-hitung kebiasaan minum urinenya ini sudah dilakukan Carrie sejak empat tahun lalu, setelah didiagnosa mengidap penyakit kanker kulit.

Baca Juga: Wanita Ini Turun BB 14 Kg Setelah Rutin Minum Air Kencing



Simak Video "Surga Kuliner Kaki Lima di Belakang Grand Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com