Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

Mau Sarapan? Ini 5 Bubur Ayam Gerobakan di Jakarta Paling Laris Dipesan Online

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 16 Jan 2022 07:00 WIB
Bubur Gerobakan Rating Tinggi di Ojol
Foto: iStock

3. Bubur Ayam Pemalang

Di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan juga mudah ditemui penjual bubur ayam gerobakan. Salah satu yang memiliki rating tinggi adalah Bubur Ayam Pemalang.

Kamu bisa melihat via aplikasi ojek online kalau bubur ayam ini memiliki rating 4,6. Pilihan menunya juga beragam dan harganya murah.

Seperti bubur ayam biasa yang dibanderol Rp 13.000. Ada juga bubur ayam ekstra topping dengan harga Rp 14.000 hingga bubur ayam spesial dengan tambahan 2 sate seharga Rp 18.000.

4. Bubur Ayam 354

Bubur Ayam 354 yang berlokasi di Karet Kuningan, Jakarta Selatan juga wajib kamu cicipi. Bubur ayam gerobakan ini memiliki rating 4,4 di aplikasi ojek online.

Seporsi bubur komplet dengan topping yang melimpah bisa dinikmati dengan harga Rp 15.000-an. Kalau ingin porsi kecil, bisa kamu beli dengan harga Rp 13.000 saja.

5. Bubur Ayam Pak Udin

Bubur Gerobakan Rating Tinggi di OjolBubur gerobakan yang enak di Karet Kuningan, Jakarta Selatan Foto: iStock

Masih di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan ada juga Bubur Ayam Pak Udin yang wajib kamu coba. Tak perlu ragu memesannya via aplikasi ojek online karena memiliki rating 4,7.

Seporsi bubur polos dibanderol harga Rp 9.500. Kalau ingin puas, kamu bisa memesannya dengan topping komplet seharga Rp 15.000. Ada juga emping dan sate yang dijual terpisah dengan harga Rp 3.000-an.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Legendaris di Jakarta yang Masih Terkenal hingga Sekarang



Simak Video "Uniknya Santap Bubur Bakar Pakai Kendil di Ponorogo"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)