Bergaya Angkuh saat Nongkrong di Kafe Mahal, Wanita Ini Disindir Crazy Rich Surabaya

Riska Fitria - detikFood Jumat, 14 Jan 2022 19:30 WIB
Wanita sombong saat nonkrong di kafe mahal Foto: TikTok @delta.hesti
Jakarta -

Seorang wanita dihujat oleh netizen karena bersikap angkuh saat nongkrong di kafe populer. Aksinya pun langsung disindir crazy rich Surabaya.

Nongkrong sambil minum kopi di kafe kini telah menjadi gaya hidup. Berawal dari itu, kini muncul stigma bahwa orang-orang yang bisa nongkrong di kafe adalah orang kaya.

Begitupun sebaliknya, orang orang yang hanya nongkrong di angkringan ataupun warung kopi dianggap sebagai rendahan. Tak jarang, orang yang nongkrong di kafe terkenal kerap bersikap angkuh.

Seperti wanita yang satu ini. Melalui video TikTok yang diunggah di akun @dhekmaa02 (10/01/21) ia memperlihatkan momen dirinya saat nongkrong di kafe Starbucks bersama dengan temannya.

Baca Juga: Gilang 'Juragan 99' Pamer Minum Air Berrak, Netizen Langsung Heboh

Wanita sombong saat nonkrong di kafe mahalWanita ini bergaya angkuh saat nongkrong di kafe mahal Foto: TikTok @dhekmaa02

Dalam video tersebut, ia terlihat tengah sibuk dengan ponselnya. Sementara di mejanya sudah ada dua minuman dan satu kudapan manis. Kemudian, teman yang merekam aksinya berkata, "Mbak, kata-kata buat hari ini dong,"

Lalu, wanita itu pun langsung membalas, "Ngopi kok di angkringan, ngopi Starbucks dong biar pro,". Video tersebut langsung viral dan dibagikan ulang oleh banyak akun di Instagram.

Banyak Netizen yang menilai bahwa Perkataan wanita itu terkesan angkuh dan merendahkan orang lain. Berbagai hujatan pun memenuhi kolom komentarnya.

"Ini orang Desa Yang baru datang ke Kota. Barusan liat ibumu lagi ngantre sembako dan bansos tuh," tulis netizen.

"Waduh diketawain tuh sama sendalnya Rafathar," tukisa netizen lainnya.

Baca Juga: Bukan Sombong, Ini Alasan Mengapa Ayu Ting Ting Tidak Makan Tempe

Wanita sombong saat nonkrong di kafe mahalGaya Delta Hesti yang tak gengsi nongkrong di warung kopi kaki lima Foto: TikTok @delta.hesti

Video tersebut juga menyita perhatian crazy rich Surabaya bernama Delta Hesti. Istri dari pengusaha kaya raya Tom Liwafa ini pun memberikan reaksi atas sikap wanita itu yang terkesan sombong.

Dalam video nya, Delta Hesti memperlihatkan momennya saat nongkrong di warung kopi pinggir jalan. Di sana, ia memesan kopi hitam dan mengambil beberapa camilan seperti kacang dan kerupuk.

Banyak Netizen yang memuji aksi Delta Hesti. Meskipun berpenampilan mewah sambil menenteng tas mahal, ia tidak gengsi untuk nongkrong di warung kopi kaki lima.

Bukan hanya itu, gaya minum kopinya pun tampak sederhana. Ia menuangkan kopi hitam di lepek atau piring kecil. Lalu, kopi tersebut kemudian diseruput langsung dari piring kecilnya.

Wanita sombong saat nonkrong di kafe mahalDelta Hesti menyeruput kopi hitam yang dipesan dari warung kopi kaki lima Foto: TikTok @delta.hesti

Videonya Tak kalah ramai ditanggapi oleh Netizen. Banyak Netizen yang mengaku salut dengan kerendahan hati Delta Hesti Yang dikenal sebagai crazy rich Surabaya.

"Malu nggak tuh di sini langsung sama sultan dari Surabaya. Rendah hati selalu ya kak Delta," tulis netizen.

"Iya yang aku sultan nongkrong di Starbucks, yang sultan beneran malah di warung kaki lima. Salut," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Pose Denise Chariesta yang Dicap Sombong, Saat Makan Pangsit dan Ngopi



Simak Video "Starbucks Indonesia Buka Suara, Karyawan Pengintip Payudara Dipecat"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com