5 Tips Diet Megan Domani yang Tetap Ramping Meski Makan banyak

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 12 Des 2021 06:00 WIB
Tips Tubuh Ramping Artis Megan Domani
Foto: YouTube/Megan Domani

4. Konsumsi Makanan Tinggi Protein

Bukan hanya membantu membangun massa otot, konsumsi protein juga ampuh untuk membantu menjaga kenyang lebih lama. Menambahkan lebih banyak sumber makanan protein selalu dilakukan oleh Megan setiap waktu makan utamanya tiba.

Salah satu menu tinggi protein yang paling disukai Megan adalah steak. Menurut pengakuannya, ia cenderung memilih daging yang rendah kadar lemaknya. Tetapi menurut Megan tak ada salahnya juga untuk sesekali menikmati kelezatan lemak pada daging steak.

Belajar dari sang ayah yang juga seorang chef, Megan terlihat cukup ahli saat menyiapkan menu makanan sehat ala dirinya. Bahkan saat menikmati steak, Megan tetap memenuhi asupan karbohidratnya dengan nasi. Hanya saja, Megan memilih untuk menambahkan kimchi sebagai pelengkap untuk mendapatkan asupan serat.

5. Minum Air Jahe

Tips Tubuh Ramping Artis Megan DomaniTips Tubuh Ramping Artis Megan Domani Foto: YouTube/Megan Domani

Megan Domani mengakui dirinya punya ritual khusus sebelum tidur. Meminum segelas rebusan jahe sebelum tidur menjadi kegiatan rutinitasnya sebelum menjelang waktu tidur malam.

Memotong-motong jahe dan merebusnya sendiri, diakui Megan sangat membantu dirinya untuk menjaga kesehatan tubuh. Menurut Megan, awal dirinya menyukai minum jahe ini adalah untuk menjaga kesehatannya karena memiliki kegiatan shooting yang cukup padat.

Tetaou dilansir melalui Healthline, jahe juga memiliki sifat anti peradangan yang salah satu manfaatnya bahkan bisa membantu menurunkan berat badan dengan efektif. Banyak juga literatur medis yang mengungkapkan selain pola diet sehat dan rajin olahraga, minum air jahe sangat baik untuk memicu pembakaran lemak dan kalori sehingga berat badan bisa turun lebih cepat.

Baca juga: Tips Diet Shanty Denny yang Turun BB 14 Kg, Konsumsi 7 Makanan Ini



Simak Video "4 Kuliner Khas Betawi yang Ada di PRJ 2022"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)