ADVERTISEMENT

Ngeri! TikToker Ini Ungkap Ada 'Pria Besar' Tutupi Resto hingga Tak Laku

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 08 Des 2021 14:30 WIB
Resto Korban Penglaris Saingan
Foto: TikTok/gbthalitha
Jakarta -

Persaingan usaha sejenis tak bisa dihindari. Alami persaingan yang tak sehat, TikToker ini ungkap ada sosok pria besar yang 'tutupi' resto temannya.

Persaingan pada usaha sejenis tidak bisa dielakkan. Kompetisi untuk mendapatkan keuntungan terbesar menjadi dambaan para pengusaha.

Termasuk persaingan yang terjadi antara pengusaha restoran satu sama lain. Beragam cara dilakukan demi mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin.

Sayangnya banyak pengusaha restoran yang tidak jujur. Bukan dengan cara yang halal, beberapa orang menggunakan jasa pesugihan jin untuk menarik pelanggan atau mengakali usaha pesaing.

Baca juga: 4 Crazy Rich Muda Belia yang Sukses Bisnis Kuliner

Resto Korban Penglaris SainganResto Korban Penglaris Saingan Foto: TikTok/gbthalitha

Kisah persaingan antara restoran ini salah satunya diungkap oleh pemilik akun TikTok @gbthalita (7/12). Seorang temannya mengaku kepada Thalitha bahwa restoran milik keluarganya mengalami kejadian yang tak lazim.

Beberapa waktu lalu, restorannya mendadak sepi bahkan tak satu pun pelanggan yang datang. Sempat berpikir positif, teman Thalita mengira hal tersebut hanya pasang surut yang terjadi pada sebuah bisnis.

Namun keanehan itu semakin diperjelas dengan salah satu teman ayahnya yang bertanya terkait restoran tersebut telah tutup selama seminggu. Padahal menurut pengakuan teman Thalita, restorannya tak pernah tutup satu haripun.

"Ada temen bokap gue nanya kenapa resto udah semingguan tutup, padahal gak pernah tutup," tanya teman Thalita.

Penasaran dengan apa yang terjadi terhadap restoran milik keluarganya, teman Thalita ini akhirnya menyambangi restoran tersebut. Dirinya yang mampu melihat hal-hal astral menemukan sesuatu yang cukup mengejutkan.

Baca juga: Pasangan Ini Buktikan Makan di Nusr Et Steakhouse Turki Jauh Lebih Murah

Resto Korban Penglaris SainganResto Korban Penglaris Saingan Foto: TikTok/gbthalitha

"Gue mampirlah ke restoran bokap, depan pintunya ada laki-laki. Baru sadar pas nengok ke atas, orangnya tinggi banget tanpa kepala," ungkap teman Thalita tersebut.

Kepada detikcom (8/12), Thalitha tidak bisa memberikan informasi lebih rinci demi menjaga nama baik restoran tersebut. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi kepada teman Thalitha bahwa kisah mistis yang menganggu restorannya benar terjadi.

Unggahan video Thalita ini bahkan telah dilihat lebih dari 1,6 juta kali. Ribuan komentar terlihat memenuhi unggahan dengan berbagai respon yang penasaran.

"Fix, sama kayak jualan orang tua gue. Kalo lagi dapet kiriman kayak berasa beda suasananya. Lebih gelap," tulis akun @bagaswicks.

"Sedih banget masih ada orang yang kayak gini. Serius, kadang mikir kenapa sih nggak urus sendiri-sendiri aja," tulis akun @moccavib.

Baca juga: 5 Kesalahan Meracik yang Bikin Teh Jadi Minuman Tak Sehat



Simak Video "Sensasi Unik Menyantap Hidangan di Sungai Ditemani Ikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT