Meriahkan Pesta Kawinan, Staf Hotel Ini 'Prank' Jatuhkan Kue Pengantin

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 08 Des 2021 18:30 WIB
Staf Hotel Lakukan Prank Jatuhkan Kue Pengantin Foto: Instagram @she_saidyes
Jakarta -

Pasangan pengantin ini terkejut karena kue pengantin miliknya dijatuhkan oleh karyawan Hotel tempatnya menggelar resepsi. Ternyata itu hanyalah 'prank'.

Setiap pasangan pasti mengidamkan pernikahan yang indah dan tak terlupakan. Oleh karenanya, banyak pasangan yang mengadakan pesta mewah dan meriah. Mulai dari tempat prosesi acara, gaun, hingga makanan disiapkan dengan matang.

Ada yang mengadakan pesta pernikahan di hotel, seperti pasangan pengantin yang sedang berbahagia satu ini. Tidak diketahui siapa mereka dan berasal dari mana. Namun, video pernikahannya viral di Instagram.

Dilansir dari Food NDTV (7/12), acara pernikahan pasangan ini viral karena ada hal tak terduga yang terjadi di pesta mereka. Pasangan ini mengadakan pesta mewah dan meriah di sebuah hotel.

Staf Hotel Lakukan Prank Jatuhkan Kue PengantinStaf Hotel Lakukan Prank Jatuhkan Kue Pengantin Foto: Instagram @she_saidyes

Baca Juga: Pesan Nasi Campur di Warung Makan, Orang Ini Kaget Harganya Rp 153 Ribu

Dalam video tersebut, terlihat pasangan pengantin yang sedang berada di tengah-tengah pesta menunggu hadirnya kue. Tampaknya pihak hotel yang menyiapkan kue tersebut.

Karyawan hotel tersebut ternyata melakukan sebuah 'prank' atau mengerjai pasangan pengantin yang sedang berbahagia itu. Kue pengantin berukuran cukup besar itu dibawa oleh dua orang karyawan.

Saat sedang dibawa, kue enam tingkat itu tiba-tiba terjatuh. Pasangan pengantin itu sempat terkejut dengan yang mereka lihat. Bahkan, pengantin pria sampai membuka mulutnya karena akan mengira acaranya hancur berantakan.

Staf Hotel Lakukan Prank Jatuhkan Kue PengantinStaf Hotel Lakukan Prank Jatuhkan Kue Pengantin Foto: Instagram @she_saidyes

Baca Juga: 5 Manfaat Minum Cokelat Panas, Salah Satunya Jaga Imunitas

Namun, senyum pasangan pengantin ini kembali merekah setelah melihat kue lain hadir dari sisi berbeda. Kue pengantin itu tampak cantik dengan 6 tingkat. Desainnya sederhana, namun tak menghilangkan kesan mewahnya.

Pasangan ini langsung mendekat ke arah kue pengantin. Lalu, keduanya memotong kue tersebut dan menyantapnya. Kemeriahan pernikahan itu kembali berlanjut dengan pesta dansa yang diikuti beberapa tamu dan tampak meriah.

Staf Hotel Lakukan Prank Jatuhkan Kue PengantinStaf Hotel Lakukan Prank Jatuhkan Kue Pengantin Foto: Instagram @she_saidyes

Video yang diunggah ke akun INstagram @she_saidyes (27/11) itu menyita perhatian banyak netizen. Sebanyak 167 ribu pengguna Instagram menyukai video tersebut.

Baca Juga: Penjualnya Galak, Ayam Goreng Santa Maria di Cirebon Viral



Simak Video "Nongkrong di Kafe Stylish Bergaya Jepang di Tebet"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com