Aneh! Netizen Makan Seblak Pakai Nasi hingga Kolak Campur Tahu

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 12 Nov 2021 19:30 WIB
Sekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip Cacing Foto: Twitter TL Base

2. Sate Dilepas dari Tusuknya

Hidangan sate identik dengan potongan daging baik ayam, kambing, maupun sapi yang ditusukkan pada sebilah bambu kemudian dibakar hingga matang. Disiram bumbu kacang dan kecap yang gurih legit membuat kelezatan sate populer bahkan ke seluruh dunia.

Seorang netizen justru membagikan caranya yang cukup nyeleneh saat makan sate. Mempraktikan cara makan sate ala dirinya, netizen yang satu ini melepaskan tusukan sate dari daging-daging dengan cara menarik tusuk sate melalui bagian atas sate yang masih terbungkus rapat.

Tidak berhenti disitu dirinya kemudian memasukkan potongan daging yang sudah terlepas ke dalam plastik bumbu kacang. Dengan percaya diri dan penuh keyakinan netizen tersebut enuangkan potongan dgaing yang ada dalam plastik bumbu kacang ke atas nasi. Cara ini benar-benar membuat netizen geram!

Baca juga: Sekte Baru Makan Sate, Dagingnya Dicopoti dan Direndam Bumbu Kacang

Sekte Makan Mie Goreng Gak Diaduk Ini Bikin Netizen MurkaSekte Makan Mie Goreng Gak Diaduk Ini Bikin Netizen Murka Foto: TikTok/iStock

3. Mie Instan Bumbu Terpisah

Jika biasanya mie instan digemari karena kegurihan bumbunya, hal berbeda justru dilakukan oleh netizen yang satu ini. Caranya yang bahkan tidak akan pernah terpikirkan ini berhasil membuat netizen murka setelah diunggah pada media sosial.

Mengaku sebagai 'tim nggak diaduk' netizen ini ternyata mengonsumsi mie instan dengan bumbu yang sengaja diletakkan secara terpisah. Tak hanya sampai disitu, untuk menikmati bumbu mie instan, netizen ini justru memilih untuk mencocol mienya dibandingkan dengan mengaduknya.

Yakin mengatakan bahwa orang lain pasti melakukan hal yang sama dengan mie instannya, aksi netizen yang satu ini benar-benar bikin murka. Video yang tak butuh waktu untuk lama menjadi viral tersebut bahkan sampai dikomentari, "Gak anjir lu doang yang gitu ngab, menyalahi aturan per-mie-an."

Baca juga: Sekte Makan Mie Goreng Gak Diaduk Ini Bikin Netizen Murka

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video " Sate Pak Rebing yang Legendaris di Bogor Sejak Tahun 1942"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com