Sekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip Cacing

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 19 Agu 2021 19:00 WIB
Sekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip Cacing Foto: Twitter TL Base
Jakarta -

Setelah kehebohan seblak dicampur kecap. Kini muncul sekte terbaru makan spaghetti yang dicampur dengan susu cokelat. Hasilnya malah mirip seperti makan cacing tanah.

Eksperimen dengan makanan jadi salah satu cara banyak orang untuk menghabiskan waktu selama di rumah saja. Salah satunya dengan masak-masak, dan menggabungkan dua jenis makanan yang tidak berhubungan.

Baca Juga: Disebut Sekte Baru, Makan Seblak Pedas Pakai Kecap Disebut Netizen Meresahkan

Seperti halnya kehebohan seblak yang dicampur pakai kecap. Kali ini netizen di Twitter lagi-lagi dibuat bingung sekaligus pusing, saat melihat kreasi pasta spaghetti yang sausnya dibuat dari susu cokelat.

Diunggah oleh akun @FOODFESS2 (19/08), akun yang menjadi tempat keluh kesah netizen Twitter tentang makanan, baru saja mengunggah foto kiriman dari salah satu pengguna di sana.

"Pernah makan mie pakai syuyu sokat (susu cokelat) gak? Niat mau biki ala-ala carbonara gitu," tulisnya, lengkap dengan kreasi spaghettinya yang tampil cokelat dan terlalu matang.

Berbeda dengan tampilan spagahetti yang menggunakan saus bolognese. Warna spaghetti yang dicampur susu cokelat, yang ditumis hingga mengental.

Sekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip CacingSekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip Cacing Foto: Twitter TL Base

Tapi karena tekstur spaghetti yang sudah terlalu matang, dan lelehan susu cokelatnya yang tidak sempurna. Membuat spaghetti kreasi netizen ini jadi mirip seperti cacing tanah yang bermandikan lumpur.

Banyak netizen yang komentar kehilangan nafsu makan karena melihat foto spaghetti cokelat ini.

"Gak usah aneh-aneh please. Itu keliatan bikin mual. Mana tampilannya, maap nder (sender) kaya cacing," komen @gatauihmlh**.

"Info aja nih, (pasta) carbonara gak pake susu atau krim tapi pakai telur," ungkap @almiraaau** yang merasa spaghetti cokelat ini dari awal sudah salah resep.

"Yang gue liat itu cacing tanah dari tanah emang semua. Astagfirullah," tulis @haruka_Aku**.

Sekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip CacingSekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip Cacing Foto: Twitter TL Base

"Gue kira sekte makan mie rebus, air sedikit dan dikasih es batu itu paling piskopat," sambung @naninueno** yang jadi kehilangan nafsu makan melihat pasta susu cokelat ini.

Ada juga netizen yang ikut nyinyir, karena dianggap paduan spaghetti dan susu cokelat ini tidak perlu dicoba dari awal.

"Gak sekalian, makan mie campur ampas kopi item yang masih basah. Biar seperti cacing pita bangkit dari tanah peceren yang hitam," sindir @iqbalSy**.

Meski menuai pro dan kontra, serta membuat orang kehilangan nafsu makan. Tapi menurut beberapa pengguna Twitter yang sudah mencoba kreasi resep unik ini, mengatakan bahwa susu cokelat dan pasta memiliki rasa yang enak saat disantap bersama.

Tak hanya spaghetti susu cokelat atau seblak kecap saja. Netizen Twitter juga dibuat bingung, dengan sekte es bakar yang sukses bikin mereka emosi sekaligus ngakak.

Baca Juga: Ngakak! Muncul Sekte Baru Es Bakar yang Sukses Bikin Netizen Emosi



Simak Video "Bikin Laper: Kolaborasi Pasta dengan Buntut"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com