Wanita ini Traktir Kurir Makanan di KFC dan Minta Doa untuk Anaknya

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 19 Agu 2021 18:01 WIB
Wanita Traktir Kurir Makanan Ayam Goreng KFC Foto: TikTok @pandaterbang.my
Jakarta -

Seorang kurir makanan membagikan kisahnya ditraktir oleh seorang wanita di KFC saat sedang mengambil pesanan pelanggannya. Begini kisah lengkapnya!

Beragam kisah mengharukan hingga menyebalkan kerap dialami ojek online atau kurir makanan lainnya. Banyak juga kurir makanan yang mendapatkan pelanggan baik hingga mendapat traktiran makanan dari seseorang.

Dilansir dari Says (18/8), seorang kurir makanan di Malaysia dari Food Panda membagikan kisahnya lewat akun TikTok miliknya @pandaterbang.my. Dalam videonya, kurir makanan ini menyebutkan kalau dirinya mendapatkan satu paket ayam goreng KFC dari seorang wanita yang tak ia kenal.

Baca Juga: Viral Kuli Kebun Sawit Hobi Masak Menu Sederhana yang Sedap

Dalam videonya, kurir makanan ini bercerita kalau dirinya sedang mengantre pesanan KFC dari pelanggannya. Setelah pesanan siap, ia berniat langsung pergi mengantarkan pesanan itu.

Wanita Traktir Kurir Makanan Ayam Goreng KFCWanita Traktir Kurir Makanan Ayam Goreng KFC Foto: TikTok @pandaterbang.my

Namun, seorang wanita tiba-tiba menghentikannya. Ternyata wanita tersebut memesankan satu paket ayam goreng KFC untuk kurir makanan itu.

"Mau langsung pergi setelah ambil pesanan, tiba-tiba kakak ini datang dan menahanku," ujar sang kurir makanan.

Wanita itu lantas langsung memberikan satu paket ayam goreng tersebut kepada kurir makanan yang menunggunya. Ia juga meninggalkan pesan untuk mendoakan anaknya yang sedang sakit. "Doakan anak kakak ya," mintanya kepada kurir makanan tersebut.

Wanita Traktir Kurir Makanan Ayam Goreng KFCWanita Traktir Kurir Makanan Ayam Goreng KFC Foto: TikTok @pandaterbang.my

Baca Juga: Pernah Punya BB 140 Kg, Ini Perjuangan Ricky Cuaca Jalani Diet 2 Tahun

Kurir makanan itupun mendoakan kesembuhan anak dari wanita itu. Ia juga tak berhenti bersyukur dengan rezeki berupa satu paket ayam goreng untuknya itu.

"Ya Allah, termenung aku saat bawa motor tadi. Semoga kebaikan kakak ini menjadi doa kesembuhan anak dia," kata kurir makanan itu dalam videonya.

Wanita Traktir Kurir Makanan Ayam Goreng KFCWanita Traktir Kurir Makanan Ayam Goreng KFC Foto: TikTok @pandaterbang.my

Video milik kurir makanan itupun viral di TikTok. Telah ditonton lebih dari 370 ribu kali dan disukai sebanyak 60 ribu lebih pengguna TikTok.

Seorang netizen mengatakan dalam kolom komentar kalau wanita itu memiliki anak yang mengidap tumor otak. "Anak kakak itu kena tumor otak. Nama anaknya Khairul Haziq Dinzly. Doakan ya semua semoga ada keajaiban pada anak dia. Terima kasih yang telah mendoakan," komentar seorang netizen.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Nasi Campur Babi Panggang yang Terkenal Enak



Simak Video "Kericuhan Driver Ojol di McD Duren Sawit karena Antrean BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com