ADVERTISEMENT

Nasi Rames Nusantara

5 Rekomendasi Nasi Campur Babi Panggang yang Terkenal Enak

Devi Setya - detikFood
Kamis, 19 Agu 2021 12:00 WIB
5 Rekomendasi Nasi Campur Non Halal dengan Campuran Babi Panggang
Foto: instagram @nasicampuraliong
Jakarta -

Selain bakmi babi, ada juga nasi campur babi yang tak boleh dilewatkan. Nasi pulen dengan topping babi panggang. Mantap!

Bagi kamu penggemar olahan daging babi, tentu tak boleh melewatkan gurih lezat nasi campur dengan potongan daging babi. Nasi campur babi ini disajikan dengan berbagai isian dan pastinya bisa dinikmati di Jakarta.

Seporsi nasi rames non halal ini biasanya disajikan dengan potongan daging babi panggang, sosis babi, telur dan irisan timun. Rasanya yang gurih membuat nasi campur babi tak pernah sepi pelanggan.

Bingung mau makan nasi campur babi di mana? Jakarta punya beberapa penjual nasi campur babi yang terkenal dan legendaris. Lima tempat menjual nasi campur babi di Jakarta bisa jadi kamu kunjungi.

Berikut rekomendasi nasi campur babi di Jakarta:

1. Nasi Campur Kenanga

5 Rekomendasi Nasi Campur Non Halal dengan Campuran Babi Panggang5 Rekomendasi Nasi Campur Non Halal dengan Campuran Babi Panggang Foto : instagram @nasicampur.kenanga


Kedai nasi campur babi yang satu ini berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ada nasi campur yang disajikan dengan aneka lauk. Spesialnya lagi, nasi di sini menggunakan nasi hainam yang gurih.

Seporsi nasi babi disajikan dengan isian sangat lengkap, mulai dari babi panggang, babi merah, telur, ngohiang, sate, dan siomay. Selain bisa menikmati nasi campur babi, ada juga sajian sate babi yang sayang kalau dilewatkan.

Nasi Campur Kenanga
Jl. Boulevard Raya Blok LA 6 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telp. (021) 4531885



Simak Video "Bikin Laper: Nasi Campur Bali Enak yang Legendaris"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT