5 Fakta Kuliner Niko Al Hakim, Pernah Jajan Singkong Goreng Rp 187 Ribu

Riska Fitria - detikFood Jumat, 30 Jul 2021 14:30 WIB
Niko Al Hakim Foto: Instagram/@okintph
Jakarta -

Selain bekerja di dunia hiburan, Niko Al Hakim juga memiliki beberapa bisnis kuliner yang sukses. Mulai dari Sate Taichan Goreng hingga Ngikan.

Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin dikenal sebagai selebgram sekaligus anak band. Kini namanya tengah menjadi trending setelah video skandalnya bersama Zara Adhisty tersebar di media sosial.

Semenjak bercerai dari Rachel Vennya, Okin memang beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita lain. Mengenal sosoknya, Okin banyak dikenal sebagai selebgram yang tajir.

Bagaimana tidak, Okin menjalani beberapa bisnis kuliner yang terbilang sukses. Bisnis kuliner tersebut bahkan sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai tepat.

Berikut 5 fakta kuliner Niko Al Hakim alias Okin:

1. Cicip Singkong Goreng Seharga Rp 187 ribu

5 Fakta Kuliner Niko Al Hakim, Pernah Jajan Singkong Goreng Rp 187 Ribu5 Fakta Kuliner Niko Al Hakim, Pernah Jajan Singkong Goreng Rp 187 Ribu Foto: Instagram

Niko Al Hakim pernah menghebohkan jagat maya dengan momen kulinernya di sebuah restoran mewah. Diceritakan lewat Insta Story, ia memperlihatkan momennya sedang mencicipi singkong goreng.

Yang mengejutkan adalah harga dari singkong goreng tersebut yang dibanderol sekitar Rp 187.000. Padahal jika dilihat dari penampilannya, singkong goreng itu tak jauh berbeda dengan singkong di tukang gorengan.

Selain singkong goreng, Okin juga membeli gado-gado seharga Rp 212.000. Kedua makanan tersebut dipesan dari restoran yang berada di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Harga pada gado-gado dan singkong goreng tersebut juga sudah termasuk pajak. Unggahan Okin pun banyak dibagikan ulang oleh akun-akun di Instagram dan menjadi viral.

Baca Juga: Syok! Selebgram Niko Al Hakim Beli Singkong Goreng Harganya Rp. 187 ribu

2. Punya Bisnis Kuliner Ngikan

5 Fakta Kuliner Niko Al Hakim, Pernah Jajan Singkong Goreng Rp 187 Ribu5 Fakta Kuliner Niko Al Hakim, Pernah Jajan Singkong Goreng Rp 187 Ribu Foto: Instagram

Selain dikenal sebagai anak band sekaligus selebgram, Niko Al Hakim juga dikenal sebagai pebisnis. Ia memiliki berapa bisnis kuliner, salah satunya adalah Ngikan.

Sebenarnya Ngikan merupakan bisnis kuliner kelolaan Niko Al Hakim bersama mantan istrinya Rachel Vennya. Ngikan sendiri menawarkan menu fish and chips dengan harga terjangkau.

Jenis ikan yang digunakan adalah ikan nila dan dipadukan dengan berbagai bumbu seperti acar kuning, oseng mercon dan sambal matah. Gerai Ngikan juga sudah banyak tersebar di berbagai daerah.

Baca Juga: Ngikan: Rela Antre 2,5 Jam Demi 'Fish & Chips' ala Indonesia Racikan Rachel Vennya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Variasi Menu Sate Taichan Goreng Punya Suami Rachel Vennya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com