Beli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh Selebgram

Riska Fitria - detikFood Kamis, 08 Okt 2020 12:00 WIB
Beli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh Selebgram Foto: TikTok @sukaindomiegrg
Jakarta -

Doyan makan Ngikan dan hampir setiap hari beli online, pengguna TikTok ini dikirimi Ngikan satu truk ke rumahnya oleh selebgram Niko Al Hakim.

Ngikan merupakan bisnis kuliner milik pasangan selebgram Niko Al Hakim dan Rachel Vennya. Makanannya berupa fish and chips yang diracik dengan bumbu Indonesia, seperti sambal matah, oseng mercon dan acar kuning. Selain itu disantap dengan nasi liwet.

Satu porsi Ngikan dibanderol dengan harga sekitar Rp 19.000. Tak sedikit orang yang doyan dengan makanan ini karena rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau. Salah satunya pengguna TikTok dengan akun @sukaindomiegrg.

Beli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh SelebgramBeli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh Selebgram Foto: TikTok @sukaindomiegrg

Baca Juga : Ngikan: Rela Antre 2,5 Jam Demi 'Fish & Chips' ala Indonesia Racikan Rachel Vennya


Melalui sebuah video yang diunggah di TikTok (04/10) ia menceritakan bahwa saking doyannya dengan Ngikan, ia sampai beli setiap hari menggunakan layanan ojek online. Ia juga memperlihatkan riwayat pembeliannya di akun ojek onlinenya.

"Siapa yang suka banget sama Ngikan sampe hampir tiap hari beli?. Tag @rachelvennya ah siapa tau dikirimin se truck," tulisnya dalam video.

Rupanya video tersebut muncul di timeline Niko atau yang akrab dipanggil Okin. Karenanya langsung ditanggapi oleh Niko Al Hakim sebagai pemilik dari bisnis kuliner tersebut. Ia bahkan mewujudkan impiannya dengan mengirimkan Ngikan sebanyak satu truk ke rumahnya. Momen ini juga diabadikan dalam dalam sebuah video.

Beli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh SelebgramBeli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh Selebgram Foto: TikTok @sukaindomiegrg

Tampak mobil truk berwarna putih yang membawa berporsi-porsi Ngikan. Saat dipindahkan ke dalam rumah, hampir memenuhi satu ruangan karena saking banyaknya. Pengguna TikTok tersebut pun tak menyangka akan hal ini.

"Terima kasih ya buat kak Acel dan kak Okin, semoga rezekinya lancar terus, makasih kak," ujarnya dalam video.

Tak mungkin bisa menghabiskannya sendiri, akhirnya pengguna TikTok tersebut membagi-bagikan Ngikan ke orang-orang yang membutuhkan. Dalam video lainnya ia memperlihatkan kala dirinya mengangkut Ngikan di dalam mobil untuk dibagikan orang-orang di jalanan.

Beli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh SelebgramBeli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh Selebgram Foto: TikTok @sukaindomiegrg

Videonya lantas menjadi viral dan mendapat respon positif dari netizen. Banyak netizen yang mengaku respect dengan tindakannya yang membagi-bagikan kebahagiaan ke orang lain.

"Please respect banget. Ini yang namanya beneran memberi. Gak nampilin muka orang yang diberi dan kita bilang makasih juga karena secara gak langsung kita dapat doa juga dari mereka," tulis netizen.

"Salut dari video ini. Pertama dia yang bilang makasih, terus muka orang disensor, dan pengambilan videonya itu seadanya bukan untuk konten. Salut," tulis netizen lainnya.

@sukaindomiegrg

APA INI! tunggu part 2! ##fyp ##foryoupage @bmwwagon @rachelvennya Terimakasih banyak🤩🙏

♬ original sound - rediavita - bren ambasador ngikan yuk

Baca Juga : Mengenal Fiji Water, Air Mahal yang Dipakai Rachel Vennya Cuci Kepiting



Simak Video "Menjajal 'Fish & Chips' Rachel Vennya Bercita Rasa Lokal"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)