Demi Makanan Gratis, Orang-orang Ini Rela Masuk Penjara hingga Pakai Bangkai Tikus

Sonia Basoni - detikFood Senin, 12 Okt 2020 15:00 WIB
bangkai tikus di restoran Foto: iStock
Jakarta -

Demi mendapatkan makanan gratis banyak cara nekat yang rela dilakukan oleh orang-orang. Mulai dari menyerahkan diri ke penjara, sampai pakai bangkai tikus.

Banyak cara yang dilakukan orang-orang untuk mendapatkan gratis. Seperti ikut kuis restoran sampai mengejar promo diskon. Namun ada beberapa orang yang lebih ekstrem.

Mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkan makanan gratis. Salah satunya seperti menyerahkan diri ke polisi agar di penjara. Ada yang nekat menaburkan bulu kemaluannya ke atas makanan, sampai meletakkan bangkai tikus ke makanan.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima kejadian nekat yang dilakukan orang-orang demi makanan gratis.


1. Minta Dipenjara

Demi Makanan Gratis, Orang-orang Ini Rela Masuk Penjara hingga Pakai Bangkai TikusDemi Makanan Gratis, Orang-orang Ini Rela Masuk Penjara hingga Pakai Bangkai Tikus Foto: Site News

Kisah yang unik sekaligus miris ini datang dari seorang pria bernama Chayapol. Pria asal Thailand ini berprofesi sebagai tukang listrik yang kehilangan pekerjaannya ketika pandemi Corona menyerang.

Karena tak memiliki pekerjaan atau uang untuk menyambung hidupnya, akhirnya Chayaphol nekat menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat.

Meski penjara bukan tempat yang nyaman untuk ditinggali, namun Chayaphol tidak memiliki pilihan lain. Ia berpikir setidaknya di dalam penjara ia bisa mendapatkan makan gratis secara teratur.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]