Bikin Haru! 5 Kisah Pengantar Makanan yang Bawa Anaknya

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 12 Agu 2020 19:30 WIB
Pengantar Makanan yang Bawa Anaknya Foto: Visual

4. Ajak Putri yang Sakit Untuk Antar Makanan

Pengantar Makanan yang Bawa AnaknyaPengantar Makanan yang Bawa Anaknya Foto: Visual

Selain Li yang harus membawa anaknya saat mengantarkan makanan, ada juga wanita bernama Li Na yang tinggal di Provinsi Shandong, China. Li Na sehari-hari bekerja sebagai pengantar makanan untuk memenuhi biaya pengobatan putrinya.

Putrinya yang masih kecil mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening yang membutuhkan banyak biaya. Akhirnya Li Na harus banting setir menjadi pengantar makanan. Sambil membawa putrinya yang sakit, Li Na dengan giat mengantarkan makanan.

Li Na mengaku bahwa ia membutuhkan uang sekitar Rp 1 miliar untuk pengobatan putrinya. Setelah kisahnya viral, akhirnya atasannya bersedia membuka donasi untuk membantu Li Na dan putrinya.

Baca Juga: Wanita Ini Ajak Putrinya yang Sakit Untuk Antarkan Makanan Demi Dapatkan Uang


5. Bayi Imut Pengantar Makanan

Pengantar Makanan yang Bawa AnaknyaPengantar Makanan yang Bawa Anaknya Foto: Visual

Serupa dengan kisah lainnya, seorang pengantar makanan di Bangkok, Thailand bernama PanuwatManasri harus membawa putranya yang baru berusia 5 bulan.

Setiap harinya bayi imut bernama Puti ini ikut dengan sang ayah keliling Bangkok untuk mengantarkan makanan pesanan orang-orang. Manasri menjelaskan bahwa Puti harus ikut dengannya karena tidak ada yang menjaganya di rumah.

Apalagi sang ibu juga sibuk bekerja. Tapi karena keimutan Puti lah banyak orang yang memberikan hadiah hingga makanan untuk Puti, ketika ia mengantarkan makanan pesanan ke rumah pembeli.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com