Hari Ini Kaesang Wisuda, Siap Mulai Bisnis di Malaysia

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 09 Okt 2019 11:45 WIB
Halaman 1 dari 6
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Akhirnya hari ini Kaesang wisuda, dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Sejak kemarin Sang Pisang pun resmi berjualan di Malaysia. Ini deretan bisnisnya!

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, membagikan momen kebahagiannya hari ini. Lewat akun Twitter resmi miliknya @kaesangsp, ia mengunggah foto tengah menghadiri acara wisuda yang berlokasi di Singapore University of Social Science (SUSS). Lengkap dengan tulisan 'Akhirnya', Kaesang berhasil menyelesaikan studinya di Negeri Singa tersebut.

Diketahui sebelumnya Kaesang menempuh studi di Anglo-Chinese School International, ia mengambil mengambil studi diploma di program International Baccalaureate di tahun 2014 lalu. Kemudian ia melanjutkan pendidikannya di sana.

Pria berusia 24 tahun ini, lebih dikenal sebagai pengusaha kuliner yang sukses. Berbagai bisnis makanan digelutinya, mulai dari berjualan pisang kekinian, lalu berkolaborasi buka restoran kekinian dengan Chef Arnold Poernomo, hingga menggarap bisnis makanan ringan bersama sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Kemarin Sang Pisang memulai jualan perdana di Malaysia, tepatnya di Bukit Bintang. Gerai pertama yang buka di luar negeri ini akan diresmikan Kaesang Pangarep pada tanggal 26 Oktober nanti.

Berikut lima fakta menarik seputar Kaesang dan bisnisnya di dunia kuliner. (adr/odi)