Di Barber Shop Ini Pelanggan Dikeramasi dengan Champagne

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 14 Jan 2019 14:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Barber shop di Moscow ini mendadak terkenal karena mencuci rambut konsumennya dengan bahan unik. Champagne jadi pengganti shampoo.

Vilen Knudaverdyan mengatakan dia datang dengan layanan yang tidak biasa setelah melakukan hal yang unik. Setelah memutuskan untuk mencuci rambut dengan champagne ternyata ia menyukainya. Akhirnya ia memutuskan untuk menawarkan jasa keramas dengan champagne sebagai layanan berbayar untuk klien. Dan barber shop ini pun akhirnya dikenal dengan cuci rambut champagnenya.

Baca juga: Wah, Pria Ini Berhasil Buka 38 Botol Champagne Dalam Semenit!

Di Barber Shop Ini Pelanggan Dikeramasi dengan ChampagneFoto: Istimewa

Champagne adalah minuman sparkling white wine atau white wine. Untuk bisa diberi nama Champagne, minuman tersebut ini harus diproduksi di daerah Champagne di Prancis.

"Efeknya fantastis, orang-orang merasa seperti mereka menjalani kehidupan mewah," kata Vilen dalam sebuah wawancara dengan Caters News beberapa waktu lalu. "Ini sangat populer dan beberapa pelanggan kami bahkan membawa botol champagnenya mereka sendiri ke barber shop."

Baca juga: Pria Ini 'Menyulap' 12.000 Botol Champagne Menjadi Rumah yang Cantik!

Dikutip dalam Odditycentral (11/01), proses keramas dengan minuman mahal ini cukup mudah. Knudaverdyan pertama-tama mengalirkan air hangat ke rambut klien kemudian secara perlahan menuangkan champagne dari botolnya mulai dari ujung kepala dan memicat kepala dengan perlahan.

Di Barber Shop Ini Pelanggan Dikeramasi dengan ChampagneFoto: Istimewa

Meskipun akan meninggalkan kesan lengket setelahnya, akan tetapi banyak juga orang yang antusias dengan ide creambath nyeleneh seperti ini. Hasilnya, rambut sepanjang hari akan menghasilkan aroma khas champagne.

Baca juga: Gelas Ini Dirancang Untuk Membuat Rasa Champagne Lebih Enak, Seperti Apa Bentuknya?



(lus/odi)