Rekomendasi Makan Malam

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam Ini

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 13 Nov 2017 18:58 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Terjebak macet saat pulang kantor? Kalau Anda berada di Senopati dan Sekitarnya cobalah mampir ke sini. Bersantai sambil menyeruput kopi yang enak dan hangat!

Beragam jenis kopi bisa Anda cicip di sini. Mulai dari kopi asli Indonesia hingga coffee blend buatan kafe itu sendiri. Daripada bermacet-macetan malam ini, sebaiknya mampir ke kafe kopi yang buka hingga pukul 11 malam sampai 12 malam. Ada juga makanan berat hingga aneka kue enak.

Berikut ini beberapa kafe kopi yang bisa Anda coba. Yuk, mampir!

1. Srsly Coffee

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: detikFood

Kafenya ada di Jalan Cipete Raya No. 7C, Fatmawati. Nah, kalau Anda ingin mencicip kopi enak coba datang saja ke sini. Buka sejak 7 pagi hingga 21.30 malam Anda bisa mencoba piccolo, manual filter, iced honey latte, atau long black. Camilannya berupa calamari, chicken loli hingga nachos.

Kalau lapar, Anda dapat menikmati ragam pasta dengan paduan saus bolognese, carbonara, aglio olio tuna hingga tuna pesto. Nyam!

Baca juga: SRSLY Coffee: Asyiknya Ngopi Iced Latte Ditemani Spaghetti Aglio Olio di Sini

2. Kopi Nalar

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: Instagram Kopi Nalar

Kafe kopi ini buka sejak 8 pagi hingga jam 11 malam. Lokasinya ada di Jalan Prof. Joko Sutono No. 7, Senopati. Selain manual brew kopi lokal dan non lokal, Anda juga bisa memilih racikan lain untuk menikmati kopi. Mulai dari espresso dengan paduan creme brulee, vanilla hazelnut hingga affogato.

Bagi Anda yang tak suka kopi, juga bisa menikmati ragam pilihan teh enak mulai dari ceylon, chamomile, fruit paradise dan moroccan mint.

3. Kopi Kalyan

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: detikFood

Anda sedang berada di Cikajang? Baiknya mampir ke kafe ini. Lokasinya ada di Jalan Cikajang 61, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. KopiKalyan menyediakan ragam minuman kopi sebagai menu utama. Termasuk cafe latte, flat white, cappucino, espresso, Americano, dan piccolo. Ada juga minuman lain seperti smoothies, cokelat, dan teh.

Salah satu yang bisa Anda coba adalah segelas Cafe Latte hangat dan Almond Croissant. Hiasan latte art mempercantik tampilan kopi ini. Kalau mau ke sini jangan sampai lebih dari jam 10 malam ya!

Baca juga: KopiKalyan: Menghirup Cafe Latte Ditemani Fish & Chips yang Renyah

4. Caribou

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: detikFood

Gerai kopi asal Amerika ini punya beberapa cabang di Jakarta. Caribou Coffee punya unggulan Mint Condition Mocha, Turtle Mocha, Campfire Mocha, dan Caramel High Rise. Minuman ini dibuat dari campuran Cross Fox espresso blend dan cokelat asli.

Selain itu ada juga minuman klasik berbasis espresso seperti Mocha, Cappucino dan Latte. Bagi yang tak ingin minum kopi dapat menikmati Fruit & Yogurt Smoothie, Snowdrift ataupun teh. Salah satu yang wajib Anda coba adalah Turtle Mocha dingin yang bisa ditambahkan dengan cokelat. Tertarik mencoba? Yuk, datang ke Cilandak Town Square Lt. Ground di Jalan TB Simatupang Kav. 17, Jakarta Selatan.

Baca juga: Caribou: Bersantai Menikmati Steak Sandwich Enak Bersama Turtle Mocha

5. Anomali Coffee

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: Anomali Coffee

Masih di Senopati? Anda bisa mencicip beragam jenis kopi asli Indonesia racikan Anomali. Salah satu cabangnya ada di kawasan Anomali yaitu di Jalan Senopati No. 9. Buka setiap hari pukul 7 pagi hingga jam 11 malam. Kopi asal Jawa, Sumatera hingga Bali bisa Anda nikmati.

Racikannya beragam, bisa tubruk, plunger hingga aeropress. Ada juga sajian machiato, piccolo hingga cafe aulait. Nikmati dengan bitterballen, chicken egg rolls hingga croquette.

6. Domadona

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: Instagram Domadona Coffee

Domadona Coffee ada di Jalan Wijaya 1 No. 9AB, Dharmawangsa. Espresso, picollo, latte hingga caramel latte bisa Anda nikmati. Tak hanya kopi, Anda juga bisa mencicip chicken cordon bleu, nasi goreng hingga aneka pasta.

Kafe kopi ini buka hingga pukul 11 malam. Mau mampir?

7. Walking Drums

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: Instagram Walking Drums

Di Blok M, Anda bisa datang ke Walking Drums. Walaupun terkenal dengan menu andalannya berupa chicken wings salted egg, akan tetapi Anda juga bisa mencicip ragam kopi pilihan. Americano, hazelnut latte, flat white bahkan hingga citrus Americano bisa menemani Anda malam ini. Tempatnya ada di Jalan Pati Unus F4, Blok M. Buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam.

8. Crematology

Terjebak Hujan? Yuk, Mampir ke Kafe Kopi yang Buka Hingga Tengah Malam IniFoto: Instagram Crematology


Di Jalan Suryo No. 25, ada kafe kopi yang buka dari jam 7 pagi hingga jam 12 malam. Sajian beragam minuman enak salah satunya adalah kopi yang bisa dinikmati dengan racikan cappuccino, latte, piccolo hingga affogato. Jangan lupa mencicip beragam aneka pastry ya!

Baca juga: Mencicipi Racikan Cappuccino di Tiga Kafe Populer, Mana yang Enak? (lus/lus)
Load Komentar ...