Nasib Odading Mang Oleh hingga Klarifikasi Dims The Meat Guy

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Nasib Odading Mang Oleh hingga Klarifikasi Dims The Meat Guy

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 23 Nov 2022 09:30 WIB
Odading Mang Oleh
Foto: YouTube Bobon Santoso
Jakarta -

Sempat viral dan diantre panjang, Odading Mang Oleh diisukan bangkrut. Ada pula penjelasan dari pihak Dims The Meat Guy usai dikritik steaknya alot.

Pada 2020 lalu viral di media sosial seorang pria bernama Ade Londok mempromosikan odading dari warung Odading Pak Sholeh atau yang akrab disapa Mang Oleh. Gaya nyeleneh Ade Londok itu, sukses membuat banyak orang penasaran untuk mencicipi odading yang berlokasi di Bandung. Namun, setelah viral warung odading tersebut ramai diisukan bangkrut. Apa benar?.

Sebagai atlet sepak bola, tentu Cristiano Ronaldo menjalani pola makan khusus. Sebab pola makan menjadi kunci untuk menjaga performnya selama di lapangan. Pun ketika sebelum bertanding di Piala Dunia 2022, ia melakukan diet khusus. Chef pribadinya mengangkat makanan yang dikonsumsi Cristiano Ronaldo.

Belum lama ini restoran steak milik Dims The Meat Guy dikritik netizen di media sosial. Netizen itu menilai bahwa steak yang disajikan teksturnya alot. Selain itu, rasanya juga dinilai biasa saja. Menanggapi hal tersebut, pihak Dims The Meet Guy pun angkat bicara dan memberikan klasifikasinya.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (22/11/22):

1. Nasib Odading Mang Oleh

Odading Mang OlehOdading Mang Oleh Foto: YouTube Bobon Santoso

Melalui kanal YouTube, Bobon Santoso berkunjung ke warung Odading Mang Oleh yang dulu sempat diviralkan oleh Ade Londok. Saat viral tersebut, warung langsung ramai diantre pembeli.

Bahkan dalam sehari, mereka bisa menghabiskan sekitar 500 kilogram adonan. Namun kini, namanya seolah tenggelam sampai-sampai warungnya diisukan bangkrut. Namun kenyataannya tak demikian.

Saat dikunjungi Bobon, warungnya masih berjalan seperti biasa. Anak dari Mang Oleh membantah bahwa usaha odadingnya bangkrut. "Memang ada perubahan setelah viral, sekarang normal bukan bangkrut," tuturnya.

Baca Juga: Nasib Odading Mang Oleh yang Sempat Diviralkan Ade Londok

2. Makanan yang Dikonsumsi Cristiano Ronaldo

MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 30: Cristiano Ronaldo of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on October 30, 2022 in Manchester, England. (Photo by James Gill - Danehouse/Getty Images)Cristiano Ronaldo menjalani diet khusus sebelum bertanding di Piala Dunia 2022. (Photo by James Gill - Danehouse/Getty Images) Foto: Getty Images/James Gill - Danehouse

Cristiano Ronaldo menjalani diet khusus sebelum bertanding di Piala Dunia 2022. Hal tersebut diungkap oleh chef pribadinya, Giorgio Barone yang membeberkan makanan yang dikonsumsi Ronaldo.

Ia mengatakan bahwa pesepakbola yang baru saja hengkang dari klub Manchester United tersebut hanya mengonsumsi makanan organik dan alami. Seperti ikan, ayam, sayuran, seafood, telur dan biji-bijian.

Salah satu jenis makanan yang menjadi favorit Ronaldo adalah ikan. Menurutnya, ikan merupakan sumber protein yang sangat dibutuhkan untuk stamina tubuhnya, terlebih saat bertanding di lapangan.

Baca Juga: Ini Menu Makan Cristiano Ronaldo untuk Persiapan Tanding di Piala Dunia 2022



Simak Video "Penampakan Antrean Super Panjang Odading Mang Oleh yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT