Pedagang Goreng Risol di Lampu Merah hingga Diet Asia Ampuh Turunkan BB

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Pedagang Goreng Risol di Lampu Merah hingga Diet Asia Ampuh Turunkan BB

detikfood - detikFood
Rabu, 03 Agu 2022 09:30 WIB
Pedagang gorengan jualan di lampu merah
Foto: Instagram @tashatamasya
Jakarta -

Aksi lucu penjual gorengan ketika menunggu lampu merah mencuri perhatian. Ada juga berita restoran sushi yang promosinya rasis hingga diet Asia dikenal ampuh turunkan berat badan.

Di beberapa titik, lampu merah terkenal punya durasi panjang. Di sela waktu menunggu itu, biasanya pedagang asongan hadir untuk menawarkan jualannya. Tetapi beda dengan pedagang gorengan ini yang memanfaatkan jam tunggu lampu merah dengan menggoreng sebagian jualannya.

Sebuah restoran sushi yang baru buka menggandeng seorang influencer untuk melakukan syuting iklan promosi. Tetapi ternyata video promosinya rasis karena menunjukkan beberapa hal yang menyindir budaya etnis China.

Diet Asia dikenal ampuh menurunkan berat badan. Beda dengan gaya Barat, diet ini menggunakan pola makan tradisional, dengan hidangan yang diperkaya oleh makanan nabati.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (02/08):

1. Terlalu Lama Menunggu Lampu Merah, Penjual Ini Goreng Risol

Pedagang gorengan jualan di lampu merahPedagang gorengan jualan di lampu merah Foto: Instagram @tashatamasya

Ketika lampu merah menyala, tandanya kendaraan bermotor harus berhenti dan menunggu. Ini juga dilakukan oleh penjual gorengan gerobakan.

Tetapi uniknya, momen tersebut digunakan oleh penjual itu untuk menggoreng jualannya. Dalam unggahan video akun Instagram @tashatamasya, penjual itu terlihat sedang sibuk menggoreng risol jualannya.

Detikfood telah mengkonfirmasi kepada pemilik akun, ternyata durasi lampu merah itu sebenarnya tidak begitu lama. Tetapi penjual itu memang tidak sabar ingin menggoreng risol di tengah lampu merah. Aksi penjual itu pun ramai dikomentari netizen.

Baca Juga : Ngakak! Lampu Merah Lama, Pedagang Menunggu Sambil Goreng Risol



Simak Video "Studi Sebut Diet Rendah Lemak Lebih Efektif Dibandingkan Keto"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT