Fakta Keripik Pedas yang Dimakan Irfan Hakim hingga Kisah Ketipu Beli Durian

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Fakta Keripik Pedas yang Dimakan Irfan Hakim hingga Kisah Ketipu Beli Durian

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 10 Jun 2022 09:30 WIB
Beli Durian Rp 1 Juta, Pelanggan Ini Ditipu dan Malah Diejek Penjual
Foto: Asia One
Jakarta -

Fakta keripik pedas Makiq menarik perhatian pembaca. Ada juga pelanggan yang rugi Rp 1 juta setelah ditipu beli durian dan Clarissa Putri yang turun BB 50 kg.

Makan pedas menjadi tantangan yang dilakukan banyak orang, terutama mereka yang memang doyan pedas. Bersama Tanboy Kun yang hobi mukbang makanan pedas, Irfan Hakim ikut nekat mencoba keripik terpedas. Hanya cicipi satu keripik saja ternyata cukup membuat Irfan Hakim 'tersiksa'.

Selain itu ada juga seorang netizen yang tergiur dengan durian yang ditawarkan penjual online. Netizen ini memesan durian Mao Shan Wang yang terkenal enak. Sudah pesan lima bungkus styrofoam dan membayar mahal, ia kecewa karena yang datang hanya durian biasa.

Selebgram Clarissa Putri mencuat namanya ketika mulai melakukan diet. Ia juga sering membagikan tips dietnya melalui media sosial. Tidak terasa, upaya Clarissa Putri diet sudah satu tahun. Wanita yang mulai berdiet sejak 8 Juni 2021 lalu mengungkapkan berat badannya kini berhasil turun lebih dari 50 kilogram.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (9/6):

Keripik Super Pedas yang Bikin Irfan Hakim Masuk Rumah SakitKeripik Super Pedas yang Bikin Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit Foto: YouTube Tanboy Kun, dok. E-commerce

1. Fakta keripik pedas Makiq

Tren tantangan makan pedas dengan kadar pedas yang sangat luar biasa begitu digemari. Salah satu yang melakukannya, Tanboy Kun yang identik dengan mukbang dan makan makanan pedas.

Berkolaborasi bersama Irfan Hakim, Tanboy Kun mengajak artis pencinta satwa ini untuk mencicip sebuah keripik pedas yang kepedasannya mencapai 1,5 - 2,2 juta SHU (Scoville Heat Unit). Persediaan keripik Paqui milik Tanboy Kun yang sedang habis digantikan oleh keripik bernama Makiq yang ternyata buatan Indonesia.

Kepedasan keripik tersebut datang dari penggunaan cabai jenis Carolina Reaper yang terkenal sebagai cabai terpedas di dunia. Tidak mengonsumsi dalam jumlah banyak, satu keripik saja benar-benar sudah mampu membuat Irfan Hakim tersiksa bahkan hingga dilarikan ke rumah sakit.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT