Berita Terpopuler

Sekeluarga Numpang Makan di Rumah Warga hingga Nasi Padang Sebaskom Rp 100 Ribu

Tim detikFood - detikFood Selasa, 10 Mei 2022 09:30 WIB
Makan di rumah orang yang dikira warung makan Foto: TikTok @dkoctvn
Jakarta -

Kejadian numpang makan di rumah warga kembali terjadi karena salah mengira warung makan. Tak kalah menarik, kisah driver ojol dan netizen beli Nasi Padang sebaskom.

Numpang makan di rumah warga beberapa kali terjadi. Dikarenakan salah mengira kalau rumah warga itu adalah warung makan. Seperti satu keluarga asal Aceh yang berniat makan siang di tengah perjalanan mereka. Saat melihat bangunan yang mirip warung makan, keluarga ini langsung mengunjunginya dan memesan makanan.

Kisah driver ojek online (ojol) selalu menarik untuk dibahas. Hal menyebalkan dialami salah seorang driver ojol pengantar makanan bernama Zakaria di Bandung. Ia menceritakan kalau pelanggannya membeli es krim namun uang yang diberikan kurang. Harusnya membayar Rp 22.000, namun pelanggan ini hanya memberikan Rp 18.000 saja.

Satu porsi Nasi Padang biasanya disajikan dengan piring atau dibungkus kertas nasi. Harga seporsinya dibanderol mulai dari Rp 15.000-an. Namun netizen satu ini memilih membeli Nasi Padang di dalam baskom. Ia membayar Rp 100.000 dan mendapatkan 10 jenis lauk.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pelanggan, kemarin (9/5).

1. Numpang Makan di Rumah Warga

Makan di rumah orang yang dikira warung makanMakan di rumah orang yang dikira warung makan Foto: TikTok @dkoctvn

Pengalaman numpang makan di rumah warga karena ketidaksengajaan kerap terjadi. Seperti dialami satu keluarga di Aceh yang numpang makan di rumah warga karena mengira rumah itu adalah warung makan.

Satu keluarga ini diketahui sedang dalam perjalanan menggunakan mobil. Di tengah jalan saat makan siang, mereka berencana berhenti dan makan sejenak. Saat itu mereka melihat ada bangunan berwarna oranye di pinggir jalan yang nampak seperti warung makan.

Keluarga ini berpikir kalau tempat itu warung makan karena terdapat etalase makanan dan saat itu suasananya juga ramai. Setelah duduk dan mengambil makanan, mereka baru menyadari bukanlah warung makan yang mereka kunjungi, melainkan rumah biasa yang sedang mengadakan makan bersama keluarga.

Baca Juga: Dikira Warung Makan, Rombongan Keluarga Ini Ternyata Makan di Rumah Orang

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com